alexametrics

Gamers! Valorant Versi Game Mobile Siap Dihadirkan

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Gamers! Valorant Versi Game Mobile Siap Dihadirkan
Valorant. [Playvalorant]

Rencana Valorant Mobile ini ditujukan agar membawa game ke lebih banyak pemain di seluruh dunia.

Suara.com - Riot Games selaku pengembang game Valorant mengumumkan bahwa perusahaan tengah menghadirkan judul tersebut ke dalam versi smartphone.

Rencana Valorant Mobile ini ditujukan agar membawa game ke lebih banyak pemain di seluruh dunia.

"Salah satu tujuan utama kami di tahun pertama ini adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari komunitas first-person shooter (FPS) global," kata Executive Producer Valoran, Anna Donlon.

"Hal ini juga untuk membuktikan kepada mereka bahwa Valorant akan selalu menjunjung tinggi permainan FPS yang kompetitif," tambahnya, dikutip dari Euro Gamer, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Waspada! 5 Hero Mage Terkuat dan Berbahaya di Game Mobile Legends

Lebih lanjut, Donlon mengatakan bahwa mereka ingin para pemain Valorant lebih mengenal dan menghargai usaha Riot Games, dalam memperkenalkan game tersebut ke lebih banyak pemain global.

Sebagaimana diketahui, Valorant adalah game kategori FPS yang saat ini tersedia eksklusif di PC.

Game ini mirip dengan yang ada di Counter Strike: Global Offensive, namun karakternya memiliki kemampuan khusus seperti game Overwatch.

Valorant pertama kali dihadirkan sekitar setahun lalu dan melejit pesat di kalangan gamers PC.

Sebagaimana game FPS pada umumnya, game ini memaksa pemain untuk memiliki skill mekanik tinggi untuk bergerak lincah dan menargetkan musuh secara tepat.

Baca Juga: Main Valorant, Reza Arap Kantongi Rp 70 Juta dari Koko Jackson

Saat ini Valorant memiliki 14 juta pemain aktif per bulan. Namun Riot Games masih belum mengonfirmasi kapan game benar-benar hadir dalam versi mobile.

Jika melihat kepopuleran game seluler lain seperti Pokemon GO, Candy Crush, PUBG Mobile, Call of Duty, Genshin Impact, hingga Roblox, tak mengherankan jika Riot Games serius memasuki game seluler.

Komentar