alexametrics

Waduh! Pesan Ayam Cepat Saji, Warganet Ini Temukan Sesuatu yang Mengerikan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Waduh! Pesan Ayam Cepat Saji, Warganet Ini Temukan Sesuatu yang Mengerikan
Ilustrasi Ayam Goreng Tepung. (Unsplash/Brian Chan)

Warganet menemukan sesuatu yang tak terduga dan mengerikan dalam potongan ayam pesanannya.

Suara.com - Seorang warganet mengalami kejadian tak menyenangkan saat memesan ayam di restoran cepat saji yang populer.

Pasalnya, ia menemukan sesuatu yang tak terduga dan mengerikan dalam potongan ayam pesanannya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @.macreece beberapa waktu lalu, warganet merekam penampakan bagian dalam ayamnya yang telah dipotong menjadi beberapa bagian.

Penemuan sesuatu tak terduga di ayam cepat saji. [TikTok]
Penemuan sesuatu tak terduga di ayam cepat saji. [TikTok]

Dalam salah satu potong ayamnya, warganet itu malah menemukan besi melengkung.

Baca Juga: Miris! Istri Guru Perlihatkan Jumlah Gaji Suaminya, Jumlahnya Bikin Nyesek

Rupanya, besi itu merupakan anting hidung yang menancap di sela potongan daging ayam.

"Guys saya baru saja menemukan sesuatu untuk di hidung di ayam McDonald's," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Akibat kejadian seperti itu, pemilik akun tampaknya merasa trauma dan tidak ingin memesan ayam dari restoran cepat saji itu.

Penemuan sesuatu tak terduga di ayam cepat saji. [TikTok]
Penemuan sesuatu tak terduga di ayam cepat saji. [TikTok]

Dalam video berbeda yang diunggah oleh akun TikTok @tashbratt pada 30 Mei, seorang perempuan yang bekerja di restoran cepat saji, mengaku kehilangan anting hidungnya yang tak sengaja jatuh ke dalam pesanan salah satu pelanggan.

Para pengguna TikTok pun mengaitkan kedua video tersebut dan menduga pelakunya adalah perempuan tersebut.

Baca Juga: Kontras! Army Indonesia Dibuat Menangis, Kemasan BTS Meal di Dubai Dibuang

Ditambah, perempuan itu mengunggah videonya terlebih dahulu.

"Tinggal menunggu seseorang untuk menelepon dan menyampaikan keluhan. Pihak restoran akan memecatku, aku tahu itu," tulis pemilik akun @tashbratt.

Untungnya, perempuan tersebut tidak dipecat meskipun tidak ada kejelasan apakah anting hidung yang ditemukan oleh pengguna lain adalah anting hidungnya.

Unggahan yang telah dilihat masing-masing sebanyak lebih dari 70 juta dan 21,9 juta penayangan itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Penemuan sesuatu tak terduga di ayam cepat saji. [TikTok]
Penemuan sesuatu tak terduga di ayam cepat saji. [TikTok]

"Aku harap pegawainya nggak dipecat," tulis akun @sidebucketbx.

"Gue nonton ini pas banget lagi makan di McD wkwk," komentar @cgriswisconsin.

"Biasanya kalau komplain langsung dapet McD satu kardus nih," canda @biibib_.

"Wah ini mungkin ring nose si mbak yang tadi," ungkap @kcntl.

Komentar