alexametrics

Poco M3 Pro 5G, Pesaing HP 5G Termurah di Indonesia, Diprediksi Mendarat 29 Juni

Liberty Jemadu
Poco M3 Pro 5G, Pesaing HP 5G Termurah di Indonesia, Diprediksi Mendarat 29 Juni
Poco M3 Pro 5G diduga akan meluncur pada 29 Juni 2021 di Indonesia. Ia akan bersaing sebagai HP 5G termurah melawan Realme 8 5G. [Po.co]

Poco M3 Pro 5G akan bersaing ketat dengan Realme 8 5G, yang diklaim sebagai HP 5G termurah di Indonesia.

Suara.com - Poco M3 Pro 5G diperkirakan akan meluncur di Tanah Air pada 29 Juni 2021 pekan depan. Prediksi ini dibuat setelah melihat deretan tweet akun Twitter resmi Poco Indonesia dalam beberapa hari terakhir.

Rentetan cuitan Poco Indonesia tentang ponsel 5G murah sendiri dimulai pada 12 Juni kemarin. Ketika itu, Poco menulis soal kecepatan internet 5G yang jauh di atas 4G.

"Era 5G telah tiba! Ini saatnya lo melesat lebih kencang bareng Poco sob! Stay tuned terus di media sosial kita dan tunggu gebrakan kita untuk menyambut era 5G, segera!" cuit Poco Indonesia pada 14 Juni.

Tanggal peluncuran ponsel 5G yang diduga kuat sebagai Poco M3 Pro 5G itu sendiri diumumkan pada Senin (21/6/2021) kemarin.

Baca Juga: Realme 8 5G vs Poco M3 Pro 5G: Pertarungan HP 5G Murah

"Buat yang dari kemarin nanya tanggal nya, nih kita kasih biar kalian tenang," tulis Poco Indonesia, sembari memajang video berisi tulisan "Save the Date 29.06.2021"

Di bagian bawah tanggal tersebut, terdapat keterangan kecil, "menyambut masa depan, #TheReal5GKiller".

Poco Indonesia diduga kuat akan mendatangkan HP 5G murah di Indonesia, karena sebelumnya pernah mencuit soal ponsel 5G dengan harga murah.

"Yakin udah nemuin hape 5G paling terjangkau? Hmmm, tungguin aja #TheReal5GKiller! Ini bukan gimmick atau cuma main-main, sob! Tungguin gebrakan kita menyambut era 5G, segera!" tulis Poco.

Uniknya cuitan di atas diunggah pada 16 Juni, tepat ketika Realme 8 5G - yang diklaim sebagai HP 5G termurah di Indonesia - diluncurkan di Tahan Air.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Harga Realme 8 5G Mulai Rp 2,9 Juta di Program Flash Sale

Lalu pada 19 Juni, Poco Indonesia kembali melempar cuitan yang sedikit bernada sindiran.

Komentar