alexametrics

EVOS Wann Ganti Role Jadi Support, Koh Lius: Permainan Dia Bagus Banget

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
EVOS Wann Ganti Role Jadi Support, Koh Lius: Permainan Dia Bagus Banget
EVOS Wann. (instagram/m_rdwnnnn)

Wann dipercaya akan mengemban peran baru sebagai seorang support.

Suara.com - Jelang MPL Season 8 mendatang, EVOS Wann disebut-sebut akan mengemban role baru sebagai seorang support. Dibocorkan oleh Koh Lius, permainan player satu ini disebut sangat mematikan dan patut diwaspadai.

Sebelumnya di MPL Season 7 lalu, Wann memutuskan untuk rehat dari pro scene. Absennya Wann ini membuat role miliknya yaitu jungler menjadi milik Ferxic yang baru saja naik ke gelaran MPL dari MDL.

Resmi masuk dalam jajaran roster EVOS Legends untuk MPL Season 8 mendatang. Wann dipercaya akan mengemban peran baru sebagai seorang support.

Belum lama ini, dalam live streaming di NIMO TV, Koh Lius membocorkan gameplay Wann yang diprediksi akan menjadi player support di MPL Season 8 mendatang.

Baca Juga: Hampir Lengkap, Ini 8 Pemain RRQ untuk MPL Season 8

Diakui oleh Koh Lius, Wann memiliki gameplay yang bagus dengan positioning serta rotasi dan ambush yang apik. Dengan gameplay ini, Wann dipercaya akan menjadi salah satu player support yang paling mematikan.

EVOS Legends berhasil menjadi sang pemuncak klasemen setelah menang 2-1 atas Geek Fam, Sabtu (10/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)
EVOS Legends berhasil menjadi sang pemuncak klasemen setelah menang 2-1 atas Geek Fam, Sabtu (10/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

''Lu harus lihat Selena EVOS Wann. Tuh anak kan emang bawel, lu harus lihat permainan dia bagus banget. Positioning, in and out, rotasinya, main ambush-nya bagus,'' jelas Koh Lius menjelaskan.

Menjadi seorang support, Wann dipercaya akan mengisi peran Luminaire yang di MPL Season 8 ini kembali memutuskan untuk rehat dari pro scene.

Melihat karirnya di pro scene selama ini, Wann memang kerap berganti role. Player asal Pontianak ini kerap mengemban berbagai role, namun dirinya memiliki gameplay yang tajam saat menjadi seorang jungler.

Kepastian mengenai role pasti EVOS Wann memang masih belum diketahui. Pasalnya, Wann dan timnya baru akan berlaga di MPL Season 8 yang akan digelar pada Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Roster Geek Fam untuk MPL Season 8

Komentar