alexametrics

Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3, Dibanderol Lebih Murah?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3, Dibanderol Lebih Murah?
Samsung Galaxy Z Fold 2. [YouTube]

Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3 dipercaya akan dirilis pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Suara.com - Jelang perilisannya, sejumlah rumor perlahan membocorkan mengenai harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3. Diduga kuat, dua perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Belum diketahui dengan pasti mengenai waktu perilisan dua perangkat Samsung ini. Namun, beberapa waktu belakangan ini, beberapa bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3 santer beredar.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3 dipercaya akan dirilis pada 11 Agustus 2021 mendatang dalam event Galaxy Unpacked.

Kabar mengenai harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3 ini terungkap dari cuitan seorang leaker kenamaan dengan akun Twitter @FrontTron beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Beda Spesifikasi Redmi Note 10 5G vs Samsung Galaxy A22 5G

Dalam bocoran tersebut, akun Twitter leaker ini menyebut bahwa harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dengan kapasitas memori internal 256 GB akan dijual Rp 15,8 jutaan atau 1,2 juta won.

Samsung Galaxy Z Flip diluncurkan di Jakarta, Rabu (4/3/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Samsung Galaxy Z Flip diluncurkan di Jakarta, Rabu (4/3/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan memori internal 256 GB akan dijual dengan harga 1,9 juta won atau setara dengan Rp 24 juta.

Varian memori internal 512 GB untuk Samsung Galaxy Z Fold 3 akan dijual dengan harga 2 jutaan won atau setara Rp 26,4 juta.

Jika bocoran harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3 ini benar, maka dua perangkat Samsung ini dipastikan akan jauh lebih murah daripada pendahulunya yang rilis di tahun 2020 lalu.

Sebagai informasi, pada saat rilis tahun 2020 lalu, seri Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy Z Fold dijual dalam rentang harga Rp 33 juta sampai Rp 21 juta.

Baca Juga: Lebih Jelas, Ini Desain Render Samsung Galaxy Buds 2

Jika rumor mengenai waktu perilisan Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3 ini benar, maka tinggal menghitung hari hingga Samsung begitu yakin memperkenalkan perangkat anyarnya.

Komentar