alexametrics

Perhatian Gamers! Ada Ariana Grande di Fortnite

Dythia Novianty
Perhatian Gamers! Ada Ariana Grande di Fortnite
Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Seri konser lima pertunjukan dimulai 6 Agustus pukul 6 sore ET, dan pertunjukan akan berlangsung hingga 8 Agustus.

Suara.com - Pekan lalu, Epic Games menggoda bahwa "superstar pemecah rekor" akan tampil di seri konser Rift Tour Fortnite yang akan datang, yang ternyata adalah Ariana Grande.

Seri konser lima pertunjukan dimulai 6 Agustus pukul 6 sore ET, dan pertunjukan akan berlangsung hingga 8 Agustus.

Epic merekomendasikan untuk siap dalam game 60 menit sebelum pertunjukan apa pun sehingga game dapat melompat ke daftar putar Rift Tour saat ditayangkan 30 menit sebelum waktu pertunjukan.

“Gamer akan dapat melakukan perjalanan berdampingan dengan teman-teman mereka dalam perjalanan ke realitas baru yang ajaib di mana Fortnite dan Ariana bertabrakan," menurut Epic Games.

Baca Juga: Mothergunship Jadi Game Gratis, Langsung Klaim!

Epic juga akan menjual skin berdasarkan Grande sebagai bagian dari Seri Ikonnya, yang menampilkan selebriti dunia nyata seperti LeBron James dan Tyler “Ninja” Blevins.

Skin Grande akan mulai dijual pada 4 Agustus pukul 8 malam ET, yang berarti gamer dapat datang ke konser Grande dengan berpakaian seperti Grande.

Ariana Grande hadir di Fortnite. [Twitter]
Ariana Grande hadir di Fortnite. [Twitter]

Gamer juga bisa mendapatkan preview skin dan ransel berdasarkan babi peliharaannya yang sebenarnya, Piggy Smallz.

Jika menghadiri konser, gamer juga akan mendapatkan glider payung khusus, sebagaimana melansir dari The Verge, Senin (2/8/2021).

Gamer yang berlangganan langganan Fortnite Crew bulanan akan mendapatkan beberapa bonus eksklusif untuk hadir, termasuk varian pelangi dari payung konser.

Baca Juga: Dapatkan Train Sim World 2 Gratis, Tinggal Klaim Saja

Konser Fortnite di masa lalu telah sukses besar-besaran, lebih dari 10 juta orang menonton konser dalam game Marshmello pada Februari 2019 dan lebih dari 12 juta orang menghadiri penampilan surealis Travis Scott Fortnite pada April 2020.