alexametrics

Viral Spanduk iBox Promosi iPhone 12 di Pinggir Jalan, Ini Tanggapan Erajaya

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Viral Spanduk iBox Promosi iPhone 12 di Pinggir Jalan, Ini Tanggapan Erajaya
Ilustrasi iBox. [Suara.com]

Erajaya Group selaku induk perusahaan iBox, memberikan tanggapan terkait pasang spanduk promosi iPhone 12 di pinggir trotoar di Surabaya.

Suara.com - Erajaya Group selaku induk perusahaan iBox, memberikan tanggapan terkait pasang spanduk promosi iphone 12 di pinggir trotoar di Surabaya.

Manajemen Erajaya Group menyatakan bahwa tindakan tersebut adalah inisiatif salah satu karyawan iBox di Surabaya untuk memasang materi komunikasi di area yang dianggap strategis.

"Terkait dengan pemberitaan yang memperlihatkan adanya spanduk komunikasi salah satu merek ritel Erajaya yang terpasang di area publik, dengan ini kami memberikan penjelasan bahwasanya itu adalah inisiatif salah satu karyawan kami di Surabaya, yang memasang materi komunikasi di area yang dianggap strategis," kata Manajemen Erajaya Group dalam pesan yang diterima Suara.com, Rabu (4/8/2021).

Manajemen Erajaya menambahkan, penjualan produk iBox tetap dilakukan melalui kanal resmi atau chat WhatsApp selama pembatasan pembukaan gerai di pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Viral iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar Surabaya, Cuma Modal Motor sama Spanduk

"Penjualan produk tetap dilakukan melalui kanal-kanal resmi seperti website e-commerce iBox.co.id, iBox Official Shop di Shopee, dan melalui Mobile Shopping via WhatsApp di nomor 0812 9077 7722, selama adanya pembatasan pembukaan gerai di pusat-pusat perbelanjaan," pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa distributor resmi Apple di Indonesia, iBox, menjual iPhone 12 di pinggir trotoar di Surabaya selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Viral iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar Surabaya. (Twitter/@dewahoya)
Viral iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar Surabaya. (Twitter/@dewahoya)

Hal ini terungkap setelah foto iBox berjualan beredar luas di media sosial. Foto itu pertama dibagikan oleh akun Twitter @dewahoya.

Akun tersebut menyebut melihat iBox berjualan di pinggir jalan pada hari ini, Selasa (3/8/2021). Ia bahkan mengatakan tinggal menunggu waktu iBox berjualan di Pasar Maling, Wonokromo, Surabaya.

"Siang ini ngeliat iBox ikut turun ke jalanan kota Surabaya. Gak lama mungkin bakalan buka juga di Pasar Maling Wonokromo," tulisnya sebagai keterangan Twitter seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: Gabut Jam 2 Pagi, Angkot Hindari Pemotor Jatuh sampai Terguling

Dalam foto itu, iBox berjualan dengan menggunakan sebuah motor vespa berwarna kuning. iBox juga hanya membawa modal spanduk iPhone 12 dan nama iBox itu sendiri.

Komentar