alexametrics

Gandeng Voodoo, Storms Luncurkan Studio Game

Dythia Novianty
Gandeng Voodoo, Storms Luncurkan Studio Game
Storms gandeng Voodoo. [Storms]

Gaming startup asal Singapura Storms meluncurkan dari studio game selulernya.

Suara.com - Gaming startup asal Singapura Storms meluncurkan dari studio game selulernya.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menjali kemitraan strategis dengan penerbit game seluler hiper-kasual a, Voodoo, untuk memperkuat posisinya di ranah game seluler hiper-kasual.

Dinamakan Storms Studio, studio game seluler milik Storms telah sukses memproduksi ball runner game dengan profil game hits selama masa inkubasinya.

Menurut David Yin, CEO, Storms, Storms memiliki misi untuk membangun ekosistem game yang inklusif.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Smartphone Nyaman Main Game

Dia menambahkan, pemain di seluruh dunia dapat terhibur dan terhubung dengan konten game berkualitas.

"Kami memutuskan untuk meluncurkan Storms Studio untuk menghadirkan lebih banyak konten game berkualitas bagi para gamers," ujarnya dalam keterangan resminya.

Fruit Ninja. [Google Play Store]
Fruit Ninja. [Google Play Store]

Storms mencatat berhasil mengembangkan game seluler AZ Run, yang telah diunduh lebih dari tiga juta kali di bulan pertamanya dan menempati peringkat pertama di 30 negara.

Mempercepat pertumbuhan dan ekspansi ke pasar baru, Storms bermitra dengan Voodoo untuk memperbesar skala game internalnya secara global dengan bantuan keahlian akuisisi pengguna (user acquisition) kelas dunia milik Voodoo.

Sebagai permulaan, Voodoo telah menambahkan game yang dikembangkan oleh Storms Studio yaitu “AZ Run” ke dalam portfolio game hiper-kasualnya, baik di Apple App Store dan Google Play Store.

Baca Juga: Usung RAM 18 GB, Ini Fitur-fitur Menarik Asus ROG Phone 5s

Mengomentari tentang kemitraan ini, Yin menambahkan, Storms terus mencari cara untuk lebih meningkatkan pengalaman para gamers.

Komentar