alexametrics

Update Anyar Datang ke Huawei Watch 3, Hadirkan Fitur Keren Ini

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Update Anyar Datang ke Huawei Watch 3, Hadirkan Fitur Keren Ini
Huawei Watch 3 Series. [Huawei]

Huawei Watch 3 memungkinkan pengguna mengaktifkan fitur kontrol gerakan cerdas.

Suara.com - Perusahaan menghadirkan update anyar pada seri Huawei Watch 3 series. Update terbaru ini menghadirkan fitur keren yang disebut dengan Smart Gesture.

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memerintahkan smartwatch berdasarkan kontrol gerakan tertentu.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur kontrol gerakan dengan menuju ke menu aplikasi dan klik Settings> Accessibility> Gestures. Terdapat tiga perintah gerakan cerdas yang dihadirkan bersama update terbaru.

Pengguna dapat menggosok jari di layar untuk membuka kode dan melakukan pembayaran tanpa kontak. Fitur perintah kedua adalah pengguna dapat mengepalkan tangan dan melepaskannya untuk menjawab panggilan telepon.

Baca Juga: Rambah Industri Otomotif, Huawei Siap Luncurkan Mobil Listrik Akhir Tahun

Gerakan ketiga memungkinkan pengguna mematikan panggilan dengan membalik pergelangan tangan. Dikutip dari Gizmochina, Huawei Watch 3 series dirilis pada Juni lalu dengan mengusung sistem operasi HarmonyOS 2.

Fitur Smart Gesture pada Huawei Watch 3. (Gizmochina)
Fitur Smart Gesture pada Huawei Watch 3. (Gizmochina)

Perangkat diluncurkan setelah jeda cukup lama dari Watch 2 yang dikenalkan pada 2017. Huawei Watch 3 tersedia dalam varian Active, Classic, dan Elite Edition sedangkan versi Pro akan tersedia dalam Classic dan Elite Edition.

Huawei Watch 3 Pro dapat bertahan hingga lima hari dalam mode Smart. Perangkat bisa beroperasi selama 21 hari apabila mengaktifkan mode Ultra-Long Battery.

Sementara Watch 3 standar bisa menyala hingga tiga hari dalam mode Smart dan 14 hari dalam mode hemat daya. Perangkat dilengkapi layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 X 466 piksel dan kerapatan 326 PPI. Paduan HarmonyOS 2 dan juga fitur kontrol gerakan cerdas dapat membuat Huawei Watch 3 series memiliki keunikan tersendiri.

Baca Juga: Muncul di 3C, HP Huawei Ini Dukung Fast Charging 100 W

Komentar