alexametrics

Perhatian Gamers! Pokemon UNITE Mobile Resmi Dirilis

Dythia Novianty
Perhatian Gamers! Pokemon UNITE Mobile Resmi Dirilis
Pokémon Unite. [Twitter]

Sebelumnya, Pokemon UNITE sudah rilis di platform konsol Nintendo Switch sejak Juli lalu.

Suara.com - Kepopuleran judul waralaba Pokemon ditambah dengan kematangan genre MOBA di tanah air akan menjadi perpaduan menarik untuk meramaikan industri game di Indonesia.

Sebelumnya, Pokémon UNITE sudah rilis di platform konsol Nintendo Switch sejak Juli lalu dan pada minggu ini sudah tersedia di platform mobile yang bisa diunduh seluruh pengguna smartphone baik android maupun iPhone.

Sebagai informasi, masalah terkait mengunduh dan masuk ke dalam Pokémon UNITE telah diperbaiki, sehingga pemain dapat segera mengunduh dan mulai menikmati game.

Secara umum, genre MOBA memiliki mekanisme dan tujuan utama pertandingan relatif sama, tapi pengalaman unik apa yang bisa dihadirkan Pokémon UNITE menjawab antisipasi game mobile terbesar tahun ini.

Baca Juga: Segera Klaim! Ini Kode Redeem Pokemon Go Edisi September 2021

Game MOBA tersedia di beragam platform permainan, mulai dari PC gaming, konsol, hingga smartphone mobile yang mudah diakses dan dimiliki hampir setiap orang.

Setiap platform punya judul besar sendiri yang menjadi preferensi pengguna, namun Pokémon UNITE mendukung permainan antar platform atau disebut Cross-Play, dilansir dari keterangan resmi yang diterima, Minggu (26/9/2021).

Adanya dukungan Cross-Play membuat basis pemain Pokémon UNITE dapat bergabung dan berkesempatan main bersama.

Pokémon UNITE mobile
Pokémon UNITE mobile

Mulai dari pemula sampai profesional, hingga dari konsol Nintendo Switch dan smartphone bergabung dalam satu arena permainan.

Ada banyak pengalaman lain yang bisa dirasakan pemain selain pertandingan tim Pokémon, termasuk item, pilihan karakter Pokémon, dan kostum menarik yang memenuhi fantasi penggemar.

Baca Juga: Kode Redeem Aktif Pokemon Go September 2021

Melihat kebutuhan tersebut tim pengembang The Pokémon Company dan TiMi Studio mengadakan hadiah bagi penggemar yang mendaftarkan pre-registrasi.

Komentar