alexametrics

Jadwal MPL Season 8 Hari Ini: Alter Ego Ditantang BTR di Playoffs

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Jadwal MPL Season 8 Hari Ini: Alter Ego Ditantang BTR di Playoffs
Jadwal MPL Season 8 di babak playoffs hari pertama akan menyajikan dua laga di lower bracket. Foto: Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8. (youtube/Bigetron)

Jadwal MPL Season 8 hari yang telah memasuki babak playoffs akan menyajikan dua pertandingan di lower bracket.

Suara.com - Babak playoffs turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 8 segera digelar mulai Kamis (21/10/2021) di Bali. Jadwal Playoffs MPL Season 8 pada hari ini akan menyajikan dua laga, yakni antara Alter Ego vs Bigetron Alpha dan Evos Legends vs vs Aura.

Berikut jadwal MPL Season 8 hari ini:

  • AE vs BTR pukul 12.45 WIB
  • Evos vs Aura pukul 17.30 WIB

Alter Ego dan Bigetron Alpha sama-sama imbang saat menjalani babak regular season lalu. Pertemuan pertama awalnya dimenangkan AE, sedangkan BTR membalasnya di leg kedua.

Tim yang menang di laga ini akan bertanding melawan RRQ Hoshi pada pertarungan selanjutnya. Jika kalah, tim langsung tersingkir dari playoffs.

Baca Juga: Babak Playoffs MPL ID S8 Pakai Format Baru, Digelar hingga 4 Hari

Sementara Evos Legends selalu menang saat berjumpa dengan Aura Fire di babak regular season kemarin. Siapa pun yang menang akan berjumpa dengan Onic Esports dan yang kalah akan tereliminasi.

Sebagai informasi, RRQ dan Onic masuk ke sebagai tim upper bracket karena di regular season mereka menempati peringkat pertama dan kedua. Sementara empat tim di atas adalah tim lower bracket, yang di regular season menempati peringkat tiga sampai enam.

Babak playoffs MPL ID Season 8 menggunakan format best of 5 atau BO5. Artinya, tim bisa lolos apabila mereka menang tiga match atau dengan skor 3-0, 3-1, atau 3-2.

Berbeda dengan babak playoffs MPL ID season 7 yang memakai format best of 3 atau BO3. Babak playoffs MPL ID S8 juga berjalan lebih panjang hingga empat hari, berbeda dengan musim lalu yang cuma tiga hari.

Baca Juga: MPL ID Season 8 Jadi Turnamen Esports Terpopuler pada September 2021

Komentar