alexametrics

Headset Gaming G733 Lightspeed Kini Hadir di Indonesia dalam Warna Baru

Dythia Novianty
Headset Gaming G733 Lightspeed Kini Hadir di Indonesia dalam Warna Baru
Headset G733. [Logitech G Indonesia]

Logitech G Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi untuk warna terbaru dari headset G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset.

Suara.com - Logitech G Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi untuk warna terbaru dari headset G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset.

Adapun warna terbarunya adalah lilac atau ungu, yang diharapkan dapat melengkapi koleksi warna dari varian headset G733, yang sebelumnya tersedia warna putih dan hitam.

Headset ini menjadi salah satu headset favorit para streamers di Indonesia.

Sebut saja MiawAug, Dyland Pros, Deren Firdaus, Christopher Devin, bahkan Tretan Muslim pun memakai headset yang satu ini dalam streaming game yang mereka lakukan di platform YouTube.

Baca Juga: Review Rexus DAXA TS1: Desain Menarik, Pengalaman Minim Delay

“Headset G733 Lightspeed menjadi salah satu headset gaming pilihan bagi para gamers saat ini, terbukti sudah lebih dari ribuan unit yang terjual dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia,” ujar Nicole Constance, selaku Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Headset G733 ini membawa teknologi Lightspeed dari Logitech G, sebagaimana dalam keterangan resminya, Jumat (5/11/2021).

Headset G733. [Logitech G Indonesia]
Headset G733. [Logitech G Indonesia]

Lightspeed adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang sangat andal.

Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang dapat mengganggu jalannya permainan.

Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Logitech G Luncurkan Pro X Wireless Gaming Headset

G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini memiliki berat yang paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gram.

Komentar