facebook

Produk Xiaomi Soundbar Anyar Bakal Hadir ke Pasar Global

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Produk Xiaomi Soundbar Anyar Bakal Hadir ke Pasar Global
Teaser Xiaomi Soundbar 3.1ch. (Twitter/ Xiaomi)

Xiaomi Soundbar 3.1ch menawarkan dukungan Dolby Atmos dan subwoofer nirkabel.

Suara.com - Sebuah teaser mengenai produk soundbar terbaru dari Xiaomi telah diunggah oleh perusahaan. Xiaomi Soundbar 3.1ch diyakini dapat meluncur secara komersial dalam waktu dekat.

Perusahaan diketahui meluncurkan beberapa soundbar di pasar China dan India. Akun Twitter Xiaomi sudah mengunggah deretan teaser terkait fitur-fitur yang diusung soundbar teranyar mereka.

Xiaomi Soundbar 3.1ch akan menawarkan dukungan Dolby Atmos dan fitur subwoofer nirkabel. Teaser turut menampilkan desain terkait soundbar yang bakal meluncur ke publik.

Xiaomi telah meluncurkan Mi Soundbar di India pada 2019 lalu. Namun kali ini Xiaomi Soundbar 3.1ch dimaksudkan untuk Mi Fans yang lebih luas lagi mengingat teaser diunggah oleh akun global perusahaan.

Baca Juga: Endorse Speaker Alquran, Pemilik Ungkap Kebaikan Vanessa Angel

Xiaomi menyebut bahwa perangkat bakal mendukung "One-Tap NFC Pairing". Ini menyiratkan bahwa produk tersebut menghadirkan kemudahan untuk terhubung dengan smartphone atau alat pemutar audio.

Teaser Xiaomi Soundbar 3.1ch. (Xiaomi)
Teaser Xiaomi Soundbar 3.1ch. (Xiaomi)

Teaser menampakkan Xiaomi Soundbar 3.1ch yang tersedia dalam varian warna hitam. Masih belum diketahui apakah perusahaan bakal menghadirkan varian warna lain atau tidak.

Dikutip dari NDTV, produk dibekali dengan layar LED pintar di bagian depan, tombol power, dan tombol volume. Xiaomi Soundbar 3.1ch akan menghadirkan teknologi audio Dolby dan DTS Virtual:X.

Perangkat memiliki subwoofer nirkabel bersama dengan main unit-nya. Xiaomi masih belum memberikan rincian terkait tanggal peluncuran, harga, dan detail ketersediaan.

Namun mengingat perusahaan sudah memberikan beberapa cuitan dan teaser, perangkat kemungkinan besar dapat muncul sebentar lagi.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi 11T yang Dirilis di Indonesia, Harga Rp 6 Jutaan

Sama seperti Mi Soundbar, Xiaomi Mi Soundbar diharapkan bakal datang dengan opsi pemasangan di dinding.

Sebagai informasi, harga Xiaomi Mi Soundbar di India sekitar 4.999 rupee atau Rp 950 ribu. Xiaomi Soundbar 3.1ch diharapkan datang dengan harga yang terjangkau pada perilisan globalnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar