alexametrics

Statistik Voting M3 MLBB: RRQ Albert Memimpin Daftar Pro Player

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Statistik Voting M3 MLBB: RRQ Albert Memimpin Daftar Pro Player
RRQ Albert. (Instagram/ rrq_alberttt)

Singapura memimpin sebagai negara dengan voting M3 tertinggi.

Suara.com - Moonton telah membuat platform voting khusus dalam rangka menyemarakkan M3 World Championship Mobile Legends. RRQ Albert dan Jess No Limit memimpin sementara daftar voting dengan perolehan suara cukup signifikan.

Melalui smartphone, kalian dapat mengakses beberapa menu pada platform voting yaitu Wilayah, Pro Player, KOL, dan Klub Fans Tim. Jess No Limit diketahui memimpin di posisi pertama dengan total 4,87 juta vote.

Jess No Limit mengungguli beberapa KOL lain dari Indonesia seperti Oura Gaming, Jonathan Liandi, Brandon Kent, Dwiwoii, Markocop dan lain-lain.

Jonathan Liandi memperoleh sekitar 1,57 juta vote sementara Oura Gaming mengumpulkan sekitar 580 ribu vote hingga Selasa (30/11/2021). Sementara Jungler andalan RRQ yaitu Albert memimpin dalam daftar pro player dengan 3,78 juta vote.

Baca Juga: Unaa, TikTokers Cantik yang Jadi Calon Brand Ambassador Tim RRQ?

Melalui kategori Region atau Wilayah, Indonesia masih belum bisa menempati peringkat pertama. Hal ini cukup disayangkan mengingat jumlah pemain Mobile Legends di Indonesia termasuk yang terbesar di Asia Tenggara.

Statistik voting M3 sementara pada Senin, 29 November 2021. (Instagram/ mpl.id.official)
Statistik voting M3 sementara pada Senin, 29 November 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

Pada kategori Klub Fans Tim, RRQ Hoshi memimpin dengan 2,43 juta vote. Melalui daftar yang dibagikan oleh pihak MPL, Indonesia kini masih berada di posisi keempat di belakang Kamboja, Malaysia, dan Singapura.

Cukup menarik, Singapura justru memperoleh jumlah vote yang sangat banyak. Indonesia dan Filipina yang memiliki basis pemain Mobile Legends cukup besar justru tak menempati posisi pertama.

Deretan pro player asal Indonesia yang memiliki vote lebih dari 100 ribu yaitu RRQ Albert, RRQ R7, ONIC Butss, ONIC Sanz, RRQ Xin, dan RRQ Vyn.

RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)
RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)

Untuk melakukan vote dan mendukung Indonesia, penggemar dapat mengunjungi LINK INI melalui smartphone. Log in dengan akun MLBB > Pilih Wilayah atau Region > vote ke Indonesia.

Baca Juga: Klaim Item Gratis Akhir Bulan, Kode Redeem ML 30 November 2021

Penggemar juga bisa memilih klub dan player favorit mereka masing-masing. Apabila penggemar berpartisipasi, maka mereka dapat memperoleh banyak hadiah termasuk Ticket, skin trial, skin Ling "Night Side", hero Fragment, skin Lancelot "Masked Night" dan masih banyak lagi. Mengingat M3 World Championship dimulai pada 06 Desember mendatang, statistik voting M3 di atas masih bisa berubah lagi.

Komentar