alexametrics

Render Vivo S12 Pro Bocor ke Publik, Ini Fitur-fiturnya

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Render Vivo S12 Pro Bocor ke Publik, Ini Fitur-fiturnya
Logo Vivo. [Twitter]

Vivo S12 Pro mengusung layar AMOLED dengan tepi melengkung.

Suara.com - Dua HP baru misterius diketahui telah menampakkan diri di situs sertifikasi China. Leaker memperkirakan bahwa itu adalah Vivo S12 dan Vivo S12 Pro.

Kabar terbaru berhasil mengungkap desain render Vivo S12 Pro. Render menunjukkan bahwa HP baru ini memiliki tampilan tepi melengkung dengan panel AMOLED.

Perlu diketahui, dua perangkat dengan nomor model V2162A dan V2163A telah muncul di situs sertifikasi TENAA dan 3C. Berdasarkan bocoran, Vivo S12 mempunyai nomor model V2162A sedangkan Vivo S12 Pro memiliki nomor model V2163A.

Kembali pada render, kita tak menemukan adanya sensor sidik jari di bagian belakang sehingga perusahaan kemungkinan menyematkan fitur fingerprint in-display.

Baca Juga: Dipacu Dimensity 700, Vivo Y76 5G Meluncur Seharga Rp 4,4 Jutaan

Render yang beredar dari Weibo ini mengungkapkan tampilan premium yang dibawa oleh Vivo S12 Pro. Modul persegi panjang di bagian belakang digunakan sebagai tempat tiga kamera dan LED flash.

Vivo S10 series. (Vivo China)
Vivo S10 series. (Vivo China)

Ukuran poni mengingatkan kita pada Vivo S10. Sebagai informasi, Vivo S10 membawa poni yang menampung dua kamera selfie 44 MP + 8 MP. Leaker @Arsenal di Weibo membocorkan bahwa Vivo S12 Pro akan menampilkan kamera selfie 50 MP yang digabungkan dengan sensor kedua.

Dikutip dari Gizmochina, spekulasi yang beredar mengklaim mengungkap bahwa Vivo S12 Pro kemungkinan membawa kamera selfie primer Samsung JN1 50 MP.

Kamera primernya diprediksi bakal ditemani oleh lensa 8 MP. Vivo S12 Pro sudah lolos sertifikasi 3C di mana lembaga resmi itu mencantumkan fitur pengisian daya 44 W.

Baca juga: Bawa Fitur Ini, Vivo S12 Siap Debut Sebentar Lagi

Baca Juga: Vivo Y74s 5G Meluncur, Dipacu Dimensity 810 Seharga Rp 5 Jutaan

Render Vivo S12 Pro. (Weibo)
Render Vivo S12 Pro. (Weibo)

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Vivo S12 mengusung layar yang diproduksi oleh BOE Display. Varian Pro diyakini tersedia dalam tiga varian warna sedangkan model standar hanya menawarkan satu warna saja.

Laporan lain dari NashvilleChatterClass mengklaim bahwa Vivo S12 dapat mengusung layar AMOLED. Vivo S12 membawa layar AMOLED datar dari Samsung sementara Vivo S12 Pro mempunyai panel melengkung dari BOE Display. Perangkat Vivo S12 series ini digadang-gadang sebagai pesaing dari Oppo Reno7.

Komentar