alexametrics

Penjelasan Tie Breaker di Laga Penyisihan Grup A M3 Mobile Legends

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Penjelasan Tie Breaker di Laga Penyisihan Grup A M3 Mobile Legends
M3 Mobile Legends. [Mobile Legends]

Blacklist International dari Filipina dipastikan lolos ke Playoff M3 dengan kategori Upper Bracket.

Suara.com - Babak penyisihan grup di turnamen tingkat dunia atau M3 Mobile Legends World Championship 2021 baru saja selesai. Hasilnya, Blacklist International dari Filipina dipastikan lolos ke Playoff dengan kategori Upper Bracket.

Blacklist International menyapu bersih total match dengan 3 poin. Perlu diketahui, babak Group Stage menampilkan format best of 1 (BO1) yang berarti pertandingan hanya dijalankan sekali saja.

Sementara tiga tim lain yakni Malvinas Gaming (MVG), Bedel, dan Red Canids sama-sama mendapatkan 1 poin dengan rincian satu kali menang dan dua kali kalah. Itu artinya, ketiga tim ini harus melanjutkan laga selanjutnya.

Nah match lanjutan ini disebut Tie Breaker. Ketiga tim kembali diadu untuk menentukan posisi ke-2 sekaligus menemani Blacklist International di Upper Bracket.

Baca Juga: Nantikan Match Kontra ONIC ID, Wise Ungkap Kekaguman untuk Player Ini

Di klasemen sementara Grup A M3 Mobile Legends, Bedel dari Turki menempati posisi ke-2 di bawah Blacklist. Alasannya, durasi pertandingan Bedel lebih cepat dari Malvinas Gaming dan Red Canids.

Oleh karena itu, Malvinas Gaming dan Red Canids yang membuka pertandingan Tie Breaker. Laga ini menjadi penentuan siapa yang bertanding dengan Bedel.

Selanjutnya Bedel akan bertanding dengan pemenang dari laga pertama Tie Breaker. Nah pemenang laga itu akan menemani Blacklist International di kategori tim Upper Bracket.

Sementara tim yang kalah akan menempati Lower Bracket karena menempati posisi 3 dan 4 penyisihan grup. Perlu diketahui, semua tim yang berlaga di babak Group Stage tak langsung pulang karena semuanya bakal lanjut ke babak Playoff.

Baca Juga: Kalah di Group Stage, Blacklist International Antisipasi Red Canids Kalunga di Playoff M3

Komentar