facebook

Anti Lag! 5 Smartphone Terbaik Main Free Fire

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Anti Lag! 5 Smartphone Terbaik Main Free Fire
Free Fire. [Suara.com/Dicky Prastya]

Garena Free Fire (FF) merupakan game battle royale populer yang dikembangkan secara eksklusif untuk smartphone Android dan iOS.

Suara.com - Garena Free Fire (FF) merupakan game battle royale populer yang dikembangkan secara eksklusif untuk smartphone Android dan iOS.

Meskipun pada dasarnya ini adalah battle royale, namun pengembang telah menambahkan banyak mode permainan lain, seperti battle royale klasik, Clash Squad, hingga Rush Hour.

Untuk menjalankan game ini, pemain harus memiliki perangkat yang mendukung kinerja luar biasa agar game dapat berjalan dengan lancar.

FF sendiri memiliki persyaratan sistem perangkat masing-masing, baik untuk Android ataupun iOS.
Disarankan memiliki CPU minimal Quad-Core dengan RAM 1GB, OS Kitkat atau versi 4.4, dan sisa ruang penyimpanan sebesar 600MB untuk Android.

Baca Juga: Target Raih Booyah! Kode Redeem FF 22 Desember 2021 Ada FF11-64XN-JZ2V

Sedangkan dibutuhkan CPU minimum perangkat iPhone 6S dengan RAM 2B dan iOS versi 9.0 serta penyimpanan 600MB untuk smartphone yang menjalankan iOS.

Dilansir dari Nihrida, Rabu (22/12/2021), berikut ini lima smartphone terbaik untuk main Free Fire:

Samsung Galaxy S21. [Samsung Indonesia]
Samsung Galaxy S21. [Samsung Indonesia]

1. Samsung Galaxy S21

Smartphone kelas atas ini bekerja pada prosesor Snapdragon 888 atau Exynos 2100 dan dipasangkan dengan kartu grafis Adreno 660 atau Mali-G78 MP14.

Dengan RAM 8GB, perangkat ini dapat melakukan berbagai tugas dan menjalankan game seperti Free Fire.

Baca Juga: Anti Kalah, 3 Tips Gunakan Granat Asap dan Gloo Walls Free Fire

Sayang, Samsung belum menambahkan slot kartu SD eksternal, sehingga pemain harus berpuas diri mendapatkan penyimpanan internal 128GB atau versi 256GB jika merasa tidak cukup.

Komentar