facebook

Olike Rilis Jajaran Speaker Baru di Indonesia, Harga Mulai Rp 80 Ribuan

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Olike Rilis Jajaran Speaker Baru di Indonesia, Harga Mulai Rp 80 Ribuan
Olike perkenalkan lima speaker yang dibuat untuk konsumen Tanah Air [Olike].

Olike Rilis Jajaran Speaker Baru di IndonesiaSeluruh speaker Olike gunakan bluetooth versi 5.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay.

Suara.com - Olike memperkenalkan jajaran speakernya di Indonesia. Total ada lima speaker yang dibuat Olike untuk konsumen Tanah Air.

Adapun jajaran speaker terbaru yang dikenalkan mencakup Olike OBS-200, Olike OBS-400, Olike OBS-110, Olike OBS-300, dan Olike OBS-500.

"Semua speaker Olike sudah memakai bluetooth versi 5.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay, dengan jangkauan 10 meter untuk suara yang lebih stabil. Cukup dari harga Rp 80.000-an, mendengarkan musik atau menonton film akan jadi lebih hidup dengan beragam produk Olike OBS," kata Olike dalam keterangan resminya, Minggu (16/1/2022).

Olike speaker dijamin anti delay dengan teknologi bluetooth [Olike].
Olike speaker dijamin anti delay dengan teknologi bluetooth [Olike].

Berikut daftar speaker Olike yang resmi dikenalkan di Indonesia:

Baca Juga: Olike Song X, TWS Keren Berdesain Spesial

Olike OBS-200

Bluetooth Speaker OBS-200 adalah speaker terkecil dari line up produk speaker Olike. Speaker ini memiliki suara yang cukup jernih dan kencang dan mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dengan kapasitas battery 500mAh.

OBS-200 juga sudah didukung fitur TWS Mode atau bisa dihubungkan dengan speaker lainnya dalam satu smartphone. Speaker ini mengusung desain berbentuk bulat dengan logo Olike.

Olike OBS-200 memiliki berat 160 gram dan dilengkapi tali, membuatnya mudah dibawa dan efisien diletakkan di mana saja.

Olike OBS-400

Baca Juga: LSR the Java Series, Speaker Studio Monitor Karya Indra Lesmana dan Aksan Sjuman

Berukuran sedikit lebih besar (11 x 7 cm), speaker ini memiliki fitur dual high-frequency horn. Sehingga kualitas bass dan treble yang dihasilkan cukup lantang.

Berukuran kecil, namun memiliki konektivitas cukup lengkap. Speaker ini menyediakan slot Micro SD Card, USB, dan pilihan mode FM Radio. Dengan empat tombol yang ada di bagian atas, pengguna bisa mengatur volume, play atau pause, dan juga memilih Mode Play.

Olike OBS-110

Olike OBS-110 bisa jadi pilihan bagi pengguna yang ingin suara lebih besar. Sebab speaker ini berukuran lebih panjang (18cm) dibanding versi OBS-400.

Speaker ini memiliki dynamic driver 52mm dengan kapasitas baterainya 1200 mAh, membuatnya bisa menyala hingga delapan jam. Adapula fitur lain seperti slot Micro SD Card, USB, dan FM Radio.

Olike OBS-300

Berukuran lebih besar dan lebih memanjang (38cm), Speaker OBS-300 juga menyediakan konektivitas lebih lengkap seperti bluetooth, slot Micro SD Card, slot USB, FM Radio, dan port 3,5 mm jack audio.

Olike OBS-300 juga memiliki fitur Hi–Res Stereo Effect berkat teknologi dual driver. Output power 10W menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi yang tajam dan jernih serta efek suara stereo yang bagus.

Perangkat juga sudah menyematkan microphone built-in untuk menjawab panggilan secara langsung melalui speaker.

Olike OBS-500

Ini adalah tipe speaker Olike yang paling besar. Memiliki panjang 44 cm, speaker OBS-500 ini cocok digunakan sebagai home theater.

Dengan fitur Dynamic Bass Boost (DBB), ini menghasilkan suara yang sangat dinamis dan membuat satu ruangan terdengar detail secara penuh. Untuk urusan konektivitas, speaker ini memiliki banyak opsi seperti port 3,5 mm jack audio, slot Micro SD Card, slot USB, dan juga FM Radio.

Kemudian untuk baterai, OBS-500 memiliki kapasitas sebesar 2.400 mAh yang mampu memainkan musik hingga empat jam dengan volume 60 persen.

"Mendengarkan musik tanpa kompromi dengan beragam pilihan speaker dari Olike. Silahkan cek berbagai produk Olike tersebut di berbagai marketplace kesayangan kamu, atau juga bisa lihat di website resmi Olike di olikeindonesia.com," jelas Olike.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar