facebook

Moonton Rilis Koleksi NFT Mobile Legends, Tawarkan Konten Eksklusif

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Moonton Rilis Koleksi NFT Mobile Legends, Tawarkan Konten Eksklusif
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)

Moonton merilis The Aspirants Mystery Box, koleksi NFT pertama dari perusahaan.

Suara.com - Melihat NFT yang sedang booming, Moonton akhirnya merilis koleksi NFT Mobile Legends. Bernama The Aspirants, ini adalah koleksi NFT pertama dari platform game tersebut.

The Aspirants sudah tersedia di platform pertukaran cryptocurrency Binance. Koleksi NFT menampilkan dua karakter yang cukup familiar pada Mobile Legends yaitu Fanny dan Layla.

Karakter yang disebutkan terakhir tersebut kerap ditemui bagi pemain awal Mobile Legends ketika debut memainkannya. Ini menawarkan 12 kotak misteri unik di mana masing-masing berisi figur digital dan karakter eksklusif.

"The Aspirants Mystery Box adalah koleksi NFT pertama yang diluncurkan oleh Mobile Legends. Menampilkan Layla dan Fanny, dua hero dari MLBB, Aspirants Collection menawarkan 12 kotak misteri unik dari 4 kelas berbeda, masing-masing berisi figur digital dan animasi karakter eksklusif. Setiap kotak misteri (mystery box) dilengkapi dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah besar di dalam game," bunyi keterangan pada situs Binance.

Baca Juga: Trailer Gran Turismo 7, Ungkap Lintasan dan Penampakan Sunset

Adanya koleksi NFT Mobile Legends ini sejalan dengan bocoran oleh leaker @dafrixkun2 beberapa waktu lalu. Koleksi pada event menawarkan hadiah eksklusif di dalam game seperti NFT skin game, NFT emoji, atau hadiah BUSD.

Koleksi The Aspirant Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Koleksi The Aspirant Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Berdasarkan keterangan pada kolom pengaturan, jumlah kotak misteri yang disediakan oleh Moonton sebanyak 25 ribu unit. Itu termasuk 300 kotak yang disediakan untuk airdrop komunitas.

Setiap pengguna hanya dapat membeli maksimal 100 kotak. Dikutip dari Pocket Gamer, data Sensor Tower menyatakan bahwa Mobile Legends termasuk salah satu MOBA seluler terkemuka di dunia terutama pada wilayah Asia Tenggara.

Mereka masuk dalam jajaran game MOBA dengan pendapatan tertinggi selama tiga tahun terakhir. Menurut Sensor Tower, MLBB menghasilkan 54 juta unduhan antara Januari hingga Agustus 2021.

Ini membuat MLBB menjadi MOBA seluler paling banyak diundung pada periode tersebut. Adanya koleksi NFT ini membuat penggemar Mobile Legends bisa berburu konten eksklusif yang disediakan oleh developer.

Baca Juga: Warner Bros Ungkap Hogwarts Legacy Meluncur 2022, Rumor Terbantahkan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar