facebook

Lanjut ke Tahap Kedua, Ini 4 Calon Coach Mobile Legends untuk SEA Games

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Lanjut ke Tahap Kedua, Ini 4 Calon Coach Mobile Legends untuk SEA Games
RRQ James. (instagram/ rrq_jamesss)

Informasi resmi mengenai coach Mobile Legends yang lolos seleksi untuk SEA Games ini disampaikan pada Jumat (28/1/2022) lalu.

Suara.com - Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya sejumlah informasi mengenai cabang Mobile Legends di SEA Games mulai terungkap ke publik. Dalam informasi terbaru, setidaknya ada empat coach Mobile Legends yang lolos tahap seleksi untuk gelaran tersebut.

Pengumuman resmi mengenai coach Mobile Legends yang lolos seleksi untuk SEA Games ini disampaikan pada Jumat (28/1/2022) lalu melalui akun Instagram PB ESI.

Dari sejumlah coach yang mengajukan diri untuk coach Mobile Legends di SEA Games, akhirnya ada empat nama yang lolos dalam seleksi awal. Uniknya, dua dari empat nama ini adalah warga asing.

Empat nama calon coach Mobile Legends SEA Games ini antara lain James Chen dari Singapura, Bjorn Zeys Ong dari Singapura, Lius Andre dari Jakarta dan Lanang Mega yang berasal dari Malang.

Baca Juga: PB ESI Siap Gelar Seleksi Nasional Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam

Mengejutkan rasanya menemukan nama James dan Zeys dalam daftar ini. Pasalnya keduanya merupakan warga negara Singapura. Walaupun begitu, James dan Zeys memang dikenal sudah cukup lama berkarir di Indonesia.

Empat calon coach Mobile Legends untuk SEA Games. (instagram/pbesi_official)
Empat calon coach Mobile Legends untuk SEA Games. (instagram/pbesi_official)

Bersama RRQ Hoshi, James sukses memenangkan sejumlah turnamen MPL. Di sisi lain, tidak hanya membawa EVOS Legends menjadi juara MPL, Zeys juga sukses membawa pulang piala M1 World Championship untuk Indonesia bersama Rekt dan kawan-kawan.

Di sisi lain, sosok Lius Andre memang dikenal memiliki nama harum di pro scene Mobile Legends. Sosok yang akrab disapa Koh Lius ini bahkan sempat menjabat sebagai Esports Manager Moonton sebelum kemudian aktif sebagai streamer.

Nama baru di pro scene Mobile Legends muncul dalam daftar ini yaitu Lanang Mega. Walaupun belum ada prestasi besar yang diraih, banyak yang percaya jika sosok ini memiliki kemampuan yang baik.

Selanjutnya, empat calon coach Mobile Legends untuk SEA Games ini akan mengikuti seleksi tahap kedua dalam waktu dekat. Kira-kira siapa coach yang akan terpilih?

Baca Juga: Ada Cristiano Ronaldo, Ini 4 Alumni Turnamen Toulon yang Jadi Bintang Sepak Bola Dunia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar