Review realme 9 Pro+, Ponsel Rp 4 Jutaan Rasa Flagship

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Review realme 9 Pro+, Ponsel Rp 4 Jutaan Rasa Flagship
realme 9 Pro+.[Suara.com/Dicky Prastya]

realme segera memperkenalkan dua ponsel barunya di Indonesia, realme 9 Pro dan realme 9 Pro+.

Suara.com - realme segera memperkenalkan dua ponsel barunya di Indonesia, realme 9 Pro dan realme 9 Pro+. Keduanya diluncurkan pada 16 Februari 2022.

Pertama kalinya realme memperkenalkan varian “Pro+” dari seri angka realme, yang di klaim memiliki fitur kelas flagship di segmen harga Rp 4 jutaan.

Suara.com berkesempatan mencoba realme 9 Pro+ selama kurang lebih satu minggu. Berikut ulasannya:

Desain

Baca Juga: Ditanya Soal Fitur Baru realme C55 NFC, Pengguna: Hape Baru Rasa Jadul...

realme 9 Pro+ membawa ukuran dimensi 160.2 x 73.3 x 7.99 mm dengan berat 182 gram. Ponsel yang saat ini kami pegang adalah varian warna Sunrise Blue dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Sisi depannya ada kamera selfie punch-hole yang terletak di pojok kiri. Sementara bagian belakangnya tersemat modul berisi tiga kamera, satu lampu flash LED, dan NFC.

 realme 9 Pro+.[Suara.com/Dicky Prastya]
realme 9 Pro+.[Suara.com/Dicky Prastya]

Modul kamera ini terdiri dari dua lensa yang disusun vertical, lalu ada satu lensa kecil yang diletakkan di samping bersama flash LED. Tak lupa pula ada tulisan 50MP OIS di modul kamera dan logo realme di bagian bawah.

Sisi atas ponsel tersemat lubang kecil untuk speaker. Lalu sisi kiri ada tombol pengatur volume bersama slot dual SIM dan micro SD.

Sisi kanan ada satu tombol daya. Lalu di bagian bawah ada port jack headphone 3.5mm, mikrofon, port USB-C, dan mikrofon.

Baca Juga: Spesifikasi Realme C55 NFC 2023 Terbaru Rilis Hari Ini: Harganya Ternyata Murah, Udah Siapin Dana?

Isi boksnya sendiri ada satu unit realme 9 Pro+ yang sudah dilapisi anti gores, charger 60W SuperDart, kabel USB Type-C, case silikon, SIM ejector, buku panduan, hingga garansi.