facebook

Rangkuman Hasil MPL ID Season 9 Pekan ke-7

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Rangkuman Hasil MPL ID Season 9 Pekan ke-7
AE vs RRQ dalam pertandingan MPL ID S9. {Instagram/@alteregoesports]

RRQ masih terlalu perkasa untuk RBL dengan mengalahkannya 2-0 tanpa balas.

Suara.com - Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 week 7 regular-season selesai digelar pada Jumat sampai Minggu, 1-3 April 2022 kemarin.

Pertandingan Jumat dibuka oleh Alter Ego vs Bigetron Alpha. Setelah sempat kalah di leg pertama, kali ini BTR yang berhasil jadi pemenang dari AE dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemudian laga kedua dimainkan antara Geek Fam vs Aura Fire. Lagi-lagi Geek mengalami kekalahan dan sudah dipastikan tidak lanjut ke babak playoff selanjutnya.

Geek Fam. (MPL Indonesia)
Geek Fam. (MPL Indonesia)

Kemudian laga MPL Season 9 pada Sabtu menampilkan tiga pertandingan yang dimulai dari Bigetron Alpha vs Onic Esports, Evos Legends vs Geek Fam, dan RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Baca Juga: Match RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 7 Cetak Rekor Baru

Di laga awal, Onic sempat unggul dari BTR yang kemudian dibalas lagi menjadi 1-1. Namun pada akhirnya Onic berhasil mengalahkan Maxxx dan kawan-kawan menjadi 2-1.

Kemudian laga kedua dimainkan antara Evos Legends vs Geek Fam. Evos masih terlalu perkasa untuk Geek dan menang 2-0 tanpa balas.

Dilanjutkan laga penutup hari yang dimainkan RRQ Hoshi vs Alter Ego. AE sebenarnya sempat tampil gemilang dengan skor 1-0, namun RRQ berhasil comeback dengan skor 2-1 langsung di game dua dan tiga.

Pertandingan penutup pekan dilanjutkan pada Minggu antara Rebellion Zion vs RRQ Hoshi dan Onic Esports vs Evos Legends.

RRQ masih terlalu perkasa untuk RBL dengan mengalahkannya 2-0 tanpa balas. Hasil itu membuat RBL makin terbenam di posisi ke-7 klasemen sementara.

Baca Juga: Koleksi Hero Fragment Gratis, Cek Kode Redeem ML 4 April 2022

Begitu pula dengan Onic yang masih terlalu kuat untuk Evos Legends. Sejak leg pertama, Evos masih belum mampu mengalahkan tim landak kuning itu karena selalu dikalahkan 2-0 tanpa balas.

Berikut hasil MPL Season 9 Week 7

Jumat, 1 April 2022
AE vs BTR = 0-2
Geek vs Aura = 0-2

Sabtu, 2 April 2022
BTR vs Onic = 1-2
Evos vs Geek = 2-0
RRQ vs AE = 2-1

Minggu, 3 April 2022
RBL vs RRQ = 0-2
Onic vs Evos = 2-0

Komentar