facebook

Auto Sakit, Ini Build Item Wanwan Versi INA CW

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Auto Sakit, Ini Build Item Wanwan Versi INA CW
Hero Mobile Legends paling sulit dimainkan, Wanwan. [Gaming on phone]

Patut ditiru saat rank di Mobile Legends, berikut build item Wanwan versi CW.

Suara.com - Pada match pertama timnas Indonesia di SEA Games Vietnam, CW begitu mempesona usai tampil menggila dengan hero Wanwan. Patut ditiru saat rank di Mobile Legends, berikut build item Wanwan versi CW.

Dengan racikan build item ini, hero Wanwan milik CW berhasil mengantongi maniac usai menumbangkan empat player timnas Vietnam. Nyaris mendapat savage, kill terakhir justru menjadi milik Albert jelang kemenangan tim.

Permainan CW dengan Wanwan memang sudah tidak perlu diragukan. Sebelumnya di MPL Season 8, goldlaner ONIC ini bermain dengan sangat apik dengan menggunakan hero yang sedang ganas-ganasnya ini.

Menjadi salah satu kunci kemenangan timnas Indonesia di SEA Games Vietnam saat menjamu sang tuan rumah, berikut build item Wanwan versi CW yang bisa kamu coba saat bermain game Mobile Legends.

Baca Juga: Jadwal Final PUBG Mobile SEA Games Vietnam Hari Ini, Penentuan Indonesia Raih Medali

1. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe. (HiTekno)
Corrosion Scythe. (HiTekno)

Untuk hero Wanwan yang lebih mematikan, CW menggunakan item Corrosion Scythe yang memberikan tambahan damage pada lawan dengan 50 Physical Attack, tambahan 5 persen Movement Speed dan tambahan 25 persen Attack Speed.

2. Demon Hunter Sword

Item lainnya yang digunakan oleh CW untuk Wanwan di SEA Games Vietnam adalah Demon Hunter Sword. Item ini memberikan tambahan 35 Physical Attack dan tambahan 25 persen Attack Speed. Saat menggunakan item ini, Basic Attack Wanwan dapat memberikan 3 persen Physical Lifesteal selama 3 detik.

3. Scarlet Phantom

Baca Juga: PUBG Mobile Indonesia Gelar Nobar Final SEA Games Vietnam, Cek Lokasinya

Memperkuat Wanwan, CW memilik Scarlet Phantom yang biasanya digunakan oleh hero jungler. Item ini memberi peningkatan Attack Speed senilai 20 persen. Skill pasif dari item ini memberikan tambahan 30 persen critical chance yang penting untuk Wanwan.

4. Athena Shield

Athena Shield. (Mobile Legends)
Athena Shield. (Mobile Legends)

Wanwan semakin disempurnakan oleh CW dengan membawa item Athena Shield. Item ini memberikan tambahan 62 Magical Defense, tambahan 900 HP serta tambahan 2 HP Regen yang sangat dibutuhkan oleh Wanwan.

5. Malefic Roar

Build item Wanwan versi CW berikutnya adalah Malefic Roar yang memberikan tambahan 60 Physical Attack dan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0,05 persen saat memberikan damage pada lawan.

6. Wind of Nature

Item berikutnya yang dipilih oleh CW untuk Wanwan adalah Wind of Nature. Item ini mampu meningkatkan Attack Speed serta Physical Attack. Selain itu, item ini juga menghadirkan lifesteal dan skill aktif yang begitu unik pada Wanwan.

Berhasil meraih maniac dengan hero ini di SEA Games Vietnam lalu, itu tadi build item Wanwan versi CW yang harus kamu coba sebelum menggunakan hero OP satu ini.

Komentar