facebook

OHMYVENUS dan Wise Tanggapi Isu Kairi Gabung ONIC Indonesia

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
OHMYVENUS dan Wise Tanggapi Isu Kairi Gabung ONIC Indonesia
ONIC PH Kairi. (MOONTON Games)

Menanggapi isu Kairi yang akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia, OHMYVENUS dan Wise lalu memberikan tanggapannya.

Suara.com - Sebelum MPL Season 10 mendatang, banyak rumor terkait bursa transfer player yang beredar. Menanggapi isu Kairi yang akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia, OHMYVENUS dan Wise lalu memberikan tanggapannya.

Pada live streaming keduanya di YouTube, OHMYVENUS dan Wise mengaku mengetahui tentang rumor Kairi yang telah berangkat ke Indonesia untuk bergabung dengan tim landak kuning.

OHMYVENUS lalu mengungkap bukti mengenai ruangan live streaming Kairi yang ternyata sama dengan ruangan live streaming di gaming house ONIC ID.

"Aku melihat Kairi bermain di Indonesia karena background-nya sama dengan ONIC Butsss," jelas OHMYVENUS.

Baca Juga: Silakan Dicoba! Kode Redeem Mobile Legends Jumat 24 Juni 2022: Ada Diamond Gratis

Jika rumor transfer Kairi ke ONIC ID benar terjadi, Wise mengaku jika dirinya menantikan hasil baik dari duet player Filipina ini dengan deretan player ONIC yang dikenal sedang begitu kuat di pro scene Mobile Legends Indonesia saat ini.

Kairi resmi hengkang dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)
Kairi resmi hengkang dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)

Menyusul Kairi, Wise tidak memungkiri mengenai kemungkinan akan adanya transfer besar yang bakal terjadi di waktu-waktu mendatang dari tim Filipina ke Indonesia.

"Jika benar Kairi ke Indonesia dan menjadi juara, itu akan menjadi transfer yang sukses. Di game bakal ada transfer besar dan mengejutkan nantinya" ungkap Wise.

Telah resmi berpisah dari ONIC PH, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari ONIC ID mengenai bergabungnya Kairi dengan tim landak kuning untuk MPL Season 10 mendatang.

Baca Juga: 3 Pembaruan Besar Mobile Legends Lore 2022

Komentar