facebook

Player Filipina Gabung ke Tim Indonesia, EVOS Rekt Beri Tanggapan Tegas Begini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Player Filipina Gabung ke Tim Indonesia, EVOS Rekt Beri Tanggapan Tegas Begini
EVOS Rekt. (MPL Indonesia)

EVOS Rekt memberikan pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang ogah satu tim dengan player Filipina.

Suara.com - Sebelum MPL Season 10, sejumlah tim Mobile Legends Indonesia mendatangkan player Filipina sebagai amunisi baru. Terkait hal ini, EVOS Rekt memberikan pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang ogah satu tim dengan player Filipina.

Hal ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dalam live streaming tersebut, player EVOS Legends ini menyampaikan pandangannya mengenai kedatangan player Filipina ke pro scene Indonesia.

Dengan tegas, Rekt menyebut jika dirinya menolak untuk dimainkan di EVOS Legends jika dalam tim tersebut ada player dari Filipina. Sayangnya, Rekt tidak menyampaikan alasan penolakannya tersebut.

"Nggak mau main gue kalau ada pemain Filipina. Punya pride gue, Indo pride" ungkap Rekt menjelaskan.

Baca Juga: Tim Mobile Legends Indonesia Datangkan Player Filipina, Antimage Antisipasi Ini

Tidak diketahui dengan pasti apakah kapten EVOS Legends ini hanya bercanda atau bukan. Walaupun begitu, dalam waktu singkat, pernyataan tegas dari Rekt ini langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar.

ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)
ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)

Sebelumnya, EVOS Legends disebut-sebut akan mendatangkan salah satu player Filipina untuk timnya yaitu mantan pentolan ONIC PH yaitu Dlarskie.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada pernyataan resmi dari EVOS Legends mengenai player baru yang akan mengisi roster tim tersebut untuk MPL Season 10 mendatang.

Membuka tren baru di pro scene Mobile Legends Indonesia, ONIC menjadi tim pertama yang mendatangkan player Filipina untuk memperkuat jajaran roster-nya di MPL Season 10 nanti.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends, Pilih di antara 6 Role

Komentar