facebook

Coach Zeys Tegaskan Tidak Trial Dlarskie untuk EVOS Legends

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Coach Zeys Tegaskan Tidak Trial Dlarskie untuk EVOS Legends
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Coach EVOS Legends, Zeys justru membantah rumor yang beredar ini.

Suara.com - Berbagai rumor menyebut jika EXP laner ONIC PH, Dlarskie akan menjadi player baru di tim macan putih, EVOS Legends. Terkait hal tersebut, coach EVOS Legends, Zeys justru membantah rumor yang beredar ini.

Konfirmasi Zeys mengenai Dlarskie yang dirumorkan bergabung dengan EVOS Legends ini disampaikan olehnya dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang diunggah, Zeys menjawab pertanyaan dari penggemar mengenai Dlarskie yang dicurigai sudah berada di gaming house tim macan putih.

Menurut Zeys, hingga saat ini, dirinya dan tim masih belum melakukan trial untuk Dlarskie di scrim maupun di rank. Dengan tegas, Zeys menyebut jika EVOS Legends tidak melakukan uji coba untuk player asal Filipina ini.

Baca Juga: Berhadiah Skin Naughty Joker, Klaim Kode Redeem ML 1 Juli 2022

"Dlarskie udah di GH EVOS? Catat, sampai sekarang kita nggak coba Dlarskie, di scrim juga nggak coba. Di rank juga nggak. Poinnya, kita nggak coba Dlarskie" jelasnya.

ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)
ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)

Sebelumnya, rumor mengenai Dlarskie yang juga akan hijrah ke Indonesia ini santer beredar usai beberapa waktu lalu dirinya menulis pesan perpisahan dengan tim yang membesarkan namanya, ONIC PH.

Melalui unggahan di Insta Story miliknya, Dlarskie meminta agar penggemarnya tetap mendukungnya terlepas dari tim mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh nantinya.

MEskipun belum ada kepastian resmi, banyak yang menduga jika Dlarskie akan menyusul jungler ONIC PH, Kairi untuk berlaga di pro scene Mobile Legends Indonesia bersama tim Bigetron Alpha atau EVOS Legends.

Baca Juga: Pindah dari EVOS, Falah Kembali Membela Bigetron Esports

Komentar