Persija Kalahkan Persela, Begini Kata Edson Tavares

Yulita Futty | Adie Prasetyo Nugraha

"Pertandingan yang sangat bagus, ini merupakan pertandingan yang ingin orang-orang lihat," kata Tavares.

Suara.com - Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan dalam ajang Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019) berlangsung sangat menarik. Ini dikarenakan kedua tim sama-sama berbalas gol agar bisa mendapat kemenangan. 

Pertandingan berakhir untuk kemenangan tuan rumah Persija dengan skor 4-3.  Persela unggul lebih dahulu pada menit kedua lewat gol Kei Hirosei. Persija sempat membalikan keadaan setelah Marko Simic mencetak dua gol pada menit 21 dan 32.

Seakan tidak menyerah, Persela kembali menggungguli Persija hingga babak pertama selesai setelah Sugeng Efendi dan Delfin Rumbino mencetak angka pada menit 34 serta 43.

Sayang, pada babak kedua Persela lengah sehingga Persija bisa mencetak dua gol lewat Heri Susanto (51') dan Rohit Chand (70').

Pelatih Persija Edson Tavares menyebut kalau pertandingan ini sangatlah luar biasa. Juru taktik asal Brasil itu mengatakan semua hal terjadi di pertandingan ini, yang membuat orang-orang terhibur tentunya. 

"Pertandingan yang sangat bagus, ini merupakan pertandingan yang ingin orang-orang lihat. Kemarin enam gol (4-2 vs Borneo FC), sekarang tujuh gol, orang-orang akan suka, pertandingan dengan kesalahan, emosional, pemain yang berjuang, saya pikir ini merupakan gambaran tim (Persija) yang saya inginkan," kata Tavares dalam jumpa pers usai pertandingan. 

Video Editor: Fatikha Rizky Astreria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS