Sebelum Dilantik Jadi Komisaris Utama Pertamina, Ini yang Dikatakan Ahok

Yulita Futty | Stephanus Aranditio

Ahok pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama (BTP) bakal menduduki jabatan Komisaris Utama di PT Pertamina (Persero).

Suara.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ditunjuk menjadi Komisaris Utama PT Pertamina berharap seluruh elemen masyarakat termasuk serikat pekerja bisa memberikan masukan kepada jajaran komisaris.

Menurut Ahok, laporan itu bisa memudahkan kinerja komisaris untuk mengawasi perusahaan minyak negara itu agar lebih baik lagi.

"Saya harap tentu dukungan doa dari masyarakat, dan dukungan informasi dari masyarakat, karena fungsi saya kan pengawasan, semakin banyak masyarakat melaporkan kepada kami tentu kita akan lihat sistemnya, semakin banyak ada nomor pengaduan, semakin banyak laporan, itu akan menolong kami melakukan pengawasan lebih baik," kata Ahok sebelum dilantik sebagai Komisaris Utama di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

Ahok juga menanggapi aspirasi dari serikat pekerja yang menolak penunjukan dirinya menjadi Komisaris Utama PT Pertamina oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS