Tiga Motor Benelli yang Mengaspal di IIMS Motobike Expo 2019

Yulita Futty | Manuel Jeghesta Nainggolan

Benelli TRK 502 dibanderol Rp 161 juta, TRK 251 Rp 51 juta, dan Imperiale 400 Rp 79 juta.

Suara.com - Memanfaatkan ajang IIMS Motobike Expo 2019, PT Benelli Motor Indonesia merilis tiga motor sekaligus, yakni TRK 502, TRK 251, dan Imperiale 400.

Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra mengatakan, tiga sepeda motor itu sudah dipamerkan pada ajang IIMS pertengahan tahun lalu, tetapi baru diluncurkan secara resmi saat ini.

"Ketiganya memiliki segmen konsumen yang berbeda. Jadi yang TRK memang lebih ke adventure, kalau Imperiale untuk yang senang gaya klasik," ujar Steven, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Seperti diketahui, Benelli TRK 502 sebelumnya memang sudah sempat diperkenalkan di ajang IIMS 2019. Namun di pameran otomotif khusus roda dua ini ampilannya sudah sedikit berubah.

Perubahannya sendiri terdapat pada bagian kaki-kaki, khususnya pelek. Bagian ini sengaja diubah dengan dimensi yang lebih kecil menyesuaikan posisi berkendara orang Asia.

"Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen. Makanya pelek TRK 502 sekarang memakai ukuran 17 inci dari sebelumnya 19 inci," kata Steven.

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS