Asus Rilis ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Begini Penampakannya

Yulita Futty | Lintang Siltya Utami

Asus ZenBook Duo diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad Plus, layar interaktif untuk menunjang kebutuhan multitasking.

Suara.com - Asus merilis dua laptop ZenBook terbaru, yaitu Duo UX481 dan Pro Duo UX581 pada Rabu (11/12/2019). Keduanya diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad Plus, layar interaktif untuk menunjang kebutuhan multitasking.

Menyasar content creator yang membutuhkan layar ganda untuk ruang kerja esktra, laptop ZenBook teranyar ini ditenagai dengan prosesor Intel generasi ke-10 dan generasi ke-9.

"Kami mengerti bahwa menghadirkan layar tambahan dapat meningkatkan produktivitas, untuk itulah Asus menghadirkan ScreenPad Plus yang mampu memenuhi kebutuhan akan dua layar pada sebuah laptop," ucap Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia di Jakarta.

Berbeda dengan ScreenPad yang ada di seri ZenBook Pro sebelumnya, ScreenPad Plus hadir dengan ukuran layar yang jauh lebih besar untuk memaksimalkan produktivitas.

ScreenPad Plus pada kedua laptop ini memiliki ukuran resolusi dan kualitas panel yang sama dengan layar utama. Dengan antarmuka khusus dan fitur App Switcher, pengguna dapat memindahkan aplikasi dari layar utama ke ScreenPad Plus secara instan.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS