Cegah Corona, Media Lawan Covid19 Serukan Kampanye #JanganMudik

Rinaldi Aban

Melalui kampanye masif ini, diharapkan ajakan dan imbauan kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung.

Suara.com - Kampanye #DiRumahAja terus digalakkan oleh berbagai tenaga kesehatan untuk menangulangi penyebaran virus Corona.

Kolaborasi media nasional dan lokal, yang terbangun dalam #MediaLawanCovid19 meluncurkan konten edukasi #AmanDiRumah #JanganMudik. Selain itu diharapkan yimbauan ini dapat tersebar luas hingga kepada kelompok masyarakat.

Dengan kampanye ini, diharapkan mereka Melalui kampanye ini, mengajak dan mengimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik atau pulang kampus untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di berbagai wilayah.

Catatan Redaksi:
Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS