Jokowi Tinjau Kesiapan RS Darurat Covid-19 di Pulau Galang

Ikbal Maulana

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan fasilitas observasi terbagi menjadi tiga zona. Tiga zona itu terdiri dari Zona A, Zona B dan Zona C.

Suara.com - Hari ini 1 April 2020 Presiden Joko Widodo berkunjung ke Pulau Galang, Kepulauan Riau, untuk meninjau pembangunan RS Darurat Covid-19.

Pembangunan rumah sakit khusus penyakit menular di Pulau Galang, Kepulauan Riau, telah mencapai 91 persen. Rumah sakit tersebut rencananya akan beroperasi untuk menangani pasien pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan fasilitas observasi, penampungan dan karantina untuk pengendalian infeksi penyakit menular, terutama COVID-19, di Pulau Galang, Kepulauan Riau, akan terbagi menjadi tiga zona. Tiga zona itu terdiri dari Zona A, Zona B dan Zona C. Selengkapnya, tonton dalam video ini

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS