Djunaedy Widjaja, Pemenang Top Brand Award 2017 Lewat Bricon

Adhitya Himawan
Djunaedy Widjaja, Pemenang Top Brand Award 2017 Lewat Bricon
Djunaedy Widjaja, Pendiri dan Direktur CV. Building Material Construction. [Dok CV Building Material]

Bricon sukses mendapatkan penghargaan dengan menjuarai ajang Top Brand Award 2017.

Suara.com - Bricon, brand bata ringan dari CV. Building Material Construction terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jalur distribusi yang menyasar semua wilayah di Indonesia. CV. Building Material Construction memiliki dua produk laris di pasaran yaitu Bricon memproduksi Bata Ringan pada 2013 dan perekat bata ringan Mortar yang hadir pada 2015.

Menurut Djunaedy Widjaja, Pendiri dan Direktur CV. Building Material Construction mengatakan bahwa permintaan bata ringan sangat tinggi. Ini disebabkan bahan material sangat mahal dan penggunaan bata ringan dapat mempercepat serta meningkatkan efisiensi waktu.

"Keunggulan penggunaan bata ringan Bricon yaitu memangkas biaya pembangunan karena harganya yang murah dan mampu meredam suara yang keras sehingga suara dari ruangan satu ke lainnya tidak bocor," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (26/1/2018).

Saat ini CV. Building Material Construction memiliki jaringan distribusi mulai dari Jawa Tengah hingga ke Papua. CV. Building Material Construction pun akan terus meningkatkan kampanye digital di media sosial sehingga pelanggan dan masyarakat tahu brand Bricon.

"Kami selalu menjaga kualitas dan kami selalu mengupayakan untuk melakukan perbaikan dari hari ke hari baik untuk kualitas produk maupun service," ujarnya.

CV. Building Material Construction juga selalu mendengarkan pendapat dari pelanggan dan Bricon berusaha merealisasikan keinginan pelanggan tersebut. Karena itu, CV. Building Material Construction akan terus memperkuat branding, berinovasi, meningkatkan kualitas dan memperbaiki layanan.

"Bricon terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan, juga berupaya dekat ke konsumen dengan menghidupkan kanal digitalnya, sehingga Bricon semakin dikenal oleh konsumen. Saya rasa masukan itu sangat berharga sehingga menjadikan Bricon seperti saat ini," ujarnya.

Dengan meningkatnya performa sales dan penjualan Bricon, maka tak heran jika pada 2017, Bricon sukses mendapatkan penghargaan sebagai salah satu merek bata ringan pilihan konsumen dengan menjuarai ajang Top Brand Award 2017.
Konsistensnya dalam menjagaan mutu, kualitas, dan branding yang konsisten dan persisten, maka Bricon dipersepsi sebagai produk yang top oleh konsumen.

“Ditambah branding yang kuat dan planning yang konsisten, maka kami serius menggunakan digital marketing sebagai salah satu cara mendekatkan diri kepada konsumen ," ucapnya.

Tak hanya Top Brand, merek Bricon pun sukses membangun awareness dan top of mindnya di benak konsumen. Tak heran, jika Top Product Property 2017 juga disematkan pada Bricon yang semakin dipercayai oleh publik.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS