Investasi Pembangunan Apartemen Pasific Garden Style Rp1 Triliun

Adhitya Himawan
Investasi Pembangunan Apartemen Pasific Garden Style Rp1 Triliun
Pembangunan apartemen Pacific Garden Style. [Dok Pasific Garden]

Pembangunan apartemen Pacific Garden Style lancar tanpa hambatan yang berarti.

Suara.com - Setelah melakukan groundbreaking, pembangunan apartemen Pacific Garden Style lancar tanpa hambatan yang berarti. Terkait dengan progres pembangunaan apartemen senilai Rp1 triliun tersebut, Mayo berujar, pihaknya akan melakukan pemancangan tiang pertama.

“Pemancangan tiang pondasi dimulai awal tahun ini dan akan dikejar terus hingga selesai.” kata General Manager & Marketing Pacific Garden Style, Mayo R Azhari dalam keterangan tertulis, Senin (5/1/2018). Pemancangan ini adalah tahap awal dalam proses pembangunan dan merupakan bukti serta komitmen Pacific Garden Style terhadap konsumennya.

Pacific Garden Style yang berada di pusat bisnis dan pendidikan, yaitu Universitas Bina Nusantara (BINUS), Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Dengan jumlah mahasiswa lebih dari 8000 orang dan terus-menerus bertambah, tentunya menciptakan demand yang tinggi akan kebutuhan penginapan, berkreativitas, maupun bekerja.

"Buat Anda yang ingin berinvestasi tentunya tidak perlu ragu karena investasi ini sangat menjanjikan karena pasar yang dibidik sudah terbentuk," lanjut Mayo.

Mayo mengatakan bahwa dengan membeli apartemen mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar 4 juta-an per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 9 persen per tahun. Investasi ini jauh lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5 persen per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20 persen) dua kali lebih tinggi dibandingkan pajak atas sewa (10 persen).

"Hal ini menjadi pertanda investor semakin yakin dengan Pacific Garden Style yang diprediksi akan memberikan Return of Investment (ROI) yang besar," imbuhnya.

Selain itu, pada 3-11 Februari 2018, Pacific Garden Style akan berpartisipasi dalam Indonesia Properti Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B No. 45. Pada event akbar tahunan tersebut, Pacific Garden Style akan memberikan beragam benefit bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pameran. Banyak hadiah dan promo langsung seperti harga mulai dari Rp. 500 jutaan, cash back 3,5 jutaan/bulan serta bayar Rp5 juta dapat Rp5 juta.

Dalam event tersebut konsumen tidak hanya mendapatkan hunian, tetapi akan ada hujan uang bagi dengan permaina/game. Selain itu, ada pula diskon khusus dengan cara pembayaran mudah nan ringan.

Pacific Garden merupakan apartemen dengan konsep Stylish Living for Young Generation yang terletak di Central Business District (CBD), jantungnya Alam Sutera, Tangerang. Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar ini terdiri dari 3 tower dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik yang memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 m2.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS