Bank Mandiri Tawarkan Bunga Super Promo KPR 5,55 Persen

Adhitya Himawan
Bank Mandiri Tawarkan Bunga Super Promo KPR 5,55 Persen
Dewan Direksi Bank Mandiri, di Jakarta, Selasa (24/10/2017). [Suara.com/Adhitya Himawan]

Hingga 31 Maret 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri mencapai Rp 40,45 triliun.

Suara.com - PT Bank Mandiri Tbk terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR). Untuk itu, bank berstatus Badan Usaha Milik Negara tersebut menyelenggarakan Mandiri Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center.

Dalam ajang ini, Bank Mandiri bekerja sama dengan Debindo dan DPD REI DKI Jakarta. Ajang tahunan bank pelat merah ini akan berlangsung pada 5 - 13 Mei 2018 mendatang.

Rencananya, Bank Mandiri akan menawarkan program KPR suku bunga super promo 5,55 persen p.a. efektif 2 tahun pertama serta 6,55 persen p.a. 3 tahun selanjutnya, same day approval, serta Grand Prize 1 unit rumah. Informasi lengkap tentang event ini dapat diperoleh di http://bit.ly/2FkyKoK

Menurut Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, perhelatan ini digelar dengan mempertimbangkan masih prospektifnya sektor properti di Indonesia seiring dengan membaiknya kondisi perekonomian Indonesia.

“Selain ragam pilihan lokasi hunian, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri, yaitu suku bunga super promo dan same day approval,” kata Susatyo di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Ia menjelaskan bahwa keterlibatannya pada event promosi tahunan dan program KPR menarik merupakan bagian dari strategi Bank Mandiri untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebesar dua digit pada tahun ini.

“Di event kali ini, kami berharap bisa membukukan pencairan Mandiri KPR di kisaran Rp 400 miliar. Nilai tersebut berasal penjualan properti dari 70 proyek milik 18 developer kerjasama peserta Expo,” kata Susatyo.

Saat ini, Susatyo menambahkan, bisnis KPR menjadi salah satu fokus utama Bank Mandiri dalam menggarap sektor retail. Hal ini terlihat dari portofolio KPR Bank Mandiri yang terus mencatat pertumbuhan dalam lima tahun terakhir.

Hingga 31 Maret 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 40,45 triliun. Jumlah ini tumbuh 11,11 persen dibandingkan Maret 2017.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS