Unik, Pengembang Ini Tawarkan KPR DP 0 Persen di Lomba Kicau Burung

Iwan Supriyatna
Unik, Pengembang Ini Tawarkan KPR DP 0 Persen di Lomba Kicau Burung
Ilustrasi Kontes Burung Berkicau. [AFP/Madaree TOHLALA]

Mulai dari potongan harga hingga pemberlakuan DP 0 persen.

Suara.com - Berbagai cara dilakukan para pengembang untuk menjual unit rumahnya kepada masyarakat. Mulai dari potongan harga hingga pemberlakuan DP 0 persen.

Cara unik untuk menarik minat pembeli juga dilakukan pihak Alam Jombang Residence. Pihaknya memberikan potongan 10 persen bagi pembeli unit rumah Alam Jombang Residence yang membeli rumah secara tunai.

Sementara bagi pembelian secara KPR, bisa mendapatkan promo DP 0 persen. Uniknya lagi, cara tersebut dilakukan pada saat pergelaran festival Kicau Mania yang akan digelar di Perumahan Alam Jombang, Jawa Timur pada Minggu (16/12/2018) mulai pukul 10.00 WIB.

Chief Marketing Alam Jombang Bakhtiar Azami mengatakan, pihaknya telah menyediakan beragam hadiah untuk para peserta lomba.

"Acara ini juga diselengarakan untuk mengakomodir dan menyediakan wadah bagi para penghobi burung kicau di daerah Jombang dan sekitarnya," kata Bakhtiar.

Cara tersebut dinilai efektif menjaring para calon pembeli untuk membeli unit perumahan di Alam Jombang Residence.

Bakhtiar menyebut, harga unit rumah saat ini masih di kisaran Rp 300 jutaan. Untuk menarik minat masyarakat, pihaknya menerapkan sistem pembayaran tunai dan juga kredit.

"Harga per unit saat ini masih sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 300 jutaan per unit. Adapun cara bayarnya juga sangat fleksibel dan tersedia juga KPR dan pembayaran cash," tutur Bakhtiar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS