HERO Anggarkan Rp 500 Miliar untuk Tingkatkan Produk dan Mutu Pelayanan

Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
HERO Anggarkan Rp 500 Miliar untuk Tingkatkan Produk dan Mutu Pelayanan
PT Hero Supermarket Tbk (HERO) mengadakan acara syukuran ulang tahun ke-48 yang digelar di Hero Supermarket Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019). (Suara.com/Ria Rizki)

Investasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas gerai Hero yang lebih baik dengan ruang usaha ritel yang lebih memadai.

Suara.com - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) mengadakan acara syukuran ulang tahun ke-48 yang digelar di Hero Supermarket Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019). Untuk penguatan mutu yang lebih baik Hero telah menganggarkan investasi lebih dari Rp 500 miliar.

Dalam acara tersebut, Direktur PT Hero Supermaket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo menerangkan, bahwa investasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas gerai Hero yang lebih baik dengan ruang usaha ritel yang lebih memadai.

Termasuk juga peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnis serta standar pelayanan untuk masyarakat Indonesia.

"Hero berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki," kata Hadrianus.

Selama 48 tahun sudah Hero berdiri sebagai ritel modern dan selalu meningkatkan kualitasnya di samping kepercayaan masyarakat Indonesia yang kian meningkat.

Dengan demikian, Hero selalu fokus kepada tuntutannya untuk selalu patuh dengan peraturan yang berlaku dan memperhatikan perlindungan produk.

"Yang mana kami wujudkan melalui program standarisasi serta memelihara mutu terhadap produk dengan K3L atau keamanan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan hidup," ujarnya.

Hingga saat ini Hero Group telah memiliki 4 unit bisnis yakni Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA Indonesia. Masing-masing unit memiliki fokus tersendiri sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami menyadari permintaan dan pola belanja pelanggan akan selalu berubah dan sebagai komitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan, kami terus melakukan berbagai upaya inovatif dan memberikan semangat baru pada penawaran-penawaran yang kami berikan," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS