TrueMoney Indonesia Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
TrueMoney Indonesia Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
TrueMoney Indonesia meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. (Dok : Truemoney).

Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas.

Suara.com - TrueMoney Indonesia untuk kali kedua menerima penghargaan di ajang "Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019", dalam kategori JasaPengiriman Uang Non-Bank, yang diselenggarakan oleh Tras N Co Indonesia, di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Tras N Co Indonesia adalah sebuah perusahaan consulting terkemuka yang berdedikasi pada penelitian terhadap merek dan bisnis di Indonesia, bekerja sama dengan IM Focus Certified Google Partner.

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas. Dan meningkatkan aktivitas mereknya melalui media digital atau internet, sehingga ungguldan popular dibandingkan dengan brand lainnya pada kategori yang sama.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, menunjukkan layanan TrueMoney pengiriman uang sudah menjadi Top of Mind (TOM) dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat unbanked sebagai solusi terhadap kebutuhan pengiriman uang tanpa rekening. Penghargaan ini juga semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan yang berkualitas yang dapat memperkuat brand produk TrueMoney, sehingga makin diminati masyarakat. Tahun depan, kami akan perkuat layanan pengiriman uang dengan perluasan layanan mencakup kiriman uang internasional, baik 'inbound' maupun 'outbound'", Donny Erfan, Direktur TrueMoney Indonesia.

“Terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh pelanggan TrueMoney yang telah setia, dan percaya untuk menggunakan layanan TrueMoney pengiriman uang. Dan juga partner strategis kami, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk(Alfamart) dan PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi)yang telah memberikan dukungan penuh sehingga TrueMoney pengiriman uang dapat dikenal seperti sekarang ini," pungkas Donny.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS