alexametrics

AIA Financial Disebut Sebagai Tempat Kerja Terbaik Sektor Asuransi

Iwan Supriyatna
AIA Financial Disebut Sebagai Tempat Kerja Terbaik Sektor Asuransi
Kantor PT AIA Financial (AIA).

PT AIA Financial (AIA) dinilai telah memberikan kenyamanan bekerja bagi karyawannya.

Suara.com - PT AIA Financial (AIA) dinilai telah memberikan kenyamanan bekerja bagi karyawannya. Kenyamanan diberikan melalui program-program pengembangan diri dan lingkungan kerja yang kondusif bagi karyawan dalam meniti karir profesional.

Berkat hal tersebut, AIA Financial kembali mendapatkan penghargaan sebagai Best Company to Work For in Asia 2020 dari HR Asia.

AIA juga menyabet predikat WeCare: HR Asia Most Caring Companies Award 2020. Penghargaan ini diperoleh berkat budaya empati dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat, nasabah, tenaga pemasar dan karyawan di masa penuh tantangan seperti pandemi Covid-19.

“Kedua penghargaan bergengsi dari HR Asia tersebut merupakan bukti nyata AIA sebagai perusahaan yang memberi perhatian, menghargai karyawan dan membawa karyawan untuk bersama–sama mewujudkan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan terus membangun tempat dan lingkungan kerja terbaik bagi karyawan terutama dalam hal membangun kapabilitas dan high performance culture," kata Chief Human Resources Officer AIA, Setiawani dalam keterangannya, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga: Bhinneka Life Bagikan 4.000 Asuransi Kecelakaan secara Gratis

"Dengan ini seluruh karyawan AIA dapat mengoptimalkan upaya dalam mengembangkan berbagai inovasi produk dan layanan terbaik untuk kebutuhan proteksi serta perencanaan keuangan bagi nasabah AIA,” Setiawani menambahkan.

Ada empat faktor utama yang menjadi kunci sukses bisnis AIA. Pertama adalah kepedulian yang selalu menempatkan kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, dan pengembangan karyawan sebagai prioritas utama.

Lalu yang kedua adalah pengalaman yang lebih dari 100 tahun di Asia, AIA terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah.

Ketiga adalah forward thinking yakni dengan selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah, tidak hanya saat pandemi, tetapi juga dangan meluncurkan strategi dan program untuk memastikan kebutuhan nasabah dalam proteksi dan perencanaan keuangan terpenuhi dengan baik di tengah kondisi apapun.

Kemudian yang terakhir dengan selalu mengutamakan karyawan terutama selama pandemi. AIA juga menerapkan protokol keselamatan di lingkungan kerja untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, membuat kebijakan 80% karyawan bekerja dari rumah yang didukung dengan fasilitas teknologi agar tetap terhubung dan produktivitasnya terjaga.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Membuat Penjualan Polis Asuransi Meningkat Pesat

Di tengah masa pandemi AIA menerapkan beragam inovasi guna memudahkan karyawan untuk tetap produktif. Melalui inovasi Winning from Home, karyawan, tenaga pemasar dan nasabah tetap terkoneksi dengan mudah meski sedang bekerja dari rumah dan mematuhi protokol pembatasan sosial.

Komentar