alexametrics

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Iwan Supriyatna
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat
Indosat

Anda pengguna Indosat? Jika iya, maka bergembiralah. Pasalnya, ada banyak program menarik yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kuota gratis.

Suara.com - Anda pengguna Indosat? Jika iya, maka bergembiralah. Pasalnya, ada banyak program menarik yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kuota gratis.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat yang dimaksud, bukanlah hoaks. Karena faktanya, ada banyak sekali program tersebut yang saat ini sedang berjalan.

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo unlimited? Simak penjelasannya berikut ini:

Daftar di Aplikasi IM3

Baca Juga: Perhimpunan Guru Minta KPK Awasi Bantuan Kuota Gratis Kemendikbud Rp 7,2 T

Bagi customer yang belum menggunakan aplikasi MyIM3, sebaiknya gunakanlah sekarang juga.

Sama seperti aplikasi provider kartu seluler lainnya, MyIM3 merupakan self-care yang melayani para customer untuk mendapatkan informasi produk maupun penawaran menarik. Tersedia untuk smartphone berbasis Android maupun iOS.

Cara mendapatkan kuota gratis dengan aplikasi MyIm3 sangat mudah. Ada dua cara untuk mendapatkannya, berikut penjelasan lengkapnya:

Gratis Kuota Untuk Pendaftaran Pertama di MyIM3

Silahkan install terlebih dahulu aplikasi di smartphone yang Anda gunakan. Buka aplikasi kemudian registrasi atau daftar pada aplikasi untuk menjadi user baru.

Baca Juga: Ngeluh, Banyak Guru dan Pelajar Belum Dapat Kuota Gratis dari Kemendikbud

Silahkan Anda masukkan nomor IM3 yang biasa digunakan untuk mendaftar. Setelah proses pendaftaran selesai, lalu login pada aplikasi tersebut. Nah, saat pertama kali daftar, Anda akan mendapatkan gratis 1 GB/3 hari.

Komentar