alexametrics

Panorama Properti Serahkan AJB ke Konsumen

Iwan Supriyatna
Panorama Properti Serahkan AJB ke Konsumen
Ilustrasi properti. (Sumber: inapex.co.id)

Panorama Properti mulai melakukan penyerahan dokumen Akta Jual Beli (AJB) secara langsung kepada perwakilan konsumen.

Suara.com - Panorama Properti mulai melakukan penyerahan dokumen Akta Jual Beli (AJB) secara langsung kepada perwakilan konsumen yang telah merampungkan pelunasan pembayaran unit.

Chief Corporate Service Panorama Properti Edy Surono menjelaskan, hal itu dilakukan sebagai bukti pihaknya memegang penuh komitmen dan menunaikan janji kepada konsumen sejak awal proyek dimulai.

“Penyerahan AJB ini adalah bentuk komitmen kami terhadap konsumen. Bukti kami menunaikan janji,” ujar Edy dalam keterangannya, Rabu (14/4/2021).

Di samping itu Edy mengungkapkan, legalitas adalah hal utama yang menjadi fokus Panorama Properti untuk terus mengupayakan yang terbaik terkait keamanan dan kenyamanan kepemilikan konsumen.

Baca Juga: Banyak Properti Tak Sesuai Standar Pencegahan Kebakaran di Jakarta

Selain peyerahan AJB kepada konsumen, Panorama Properti juga sekaligus melaunching “Panorama Bamboo Village” Vila Bambu bergaya bali dimana tidak menggunakan bambu anyam melainkan bambu susun yang dikelilingi dengan kaca agar ruangan nampak luas dan lebih terbuka.

Sehingga tamu bisa menikmati pemandangan dan landscape yang ada dipekarangan vila bambu ini.

Panorama Bamboo Village memiliki 2 tipe yaitu Luxury dan Tiny, dimana keduanya difasilitasi bathub. Tiny menggunakan bathub tanam dan luxury menggunakan bathub standing.

Perbedaan lainnya ada pada model atap, ukuran tanah dan bangunan. Untuk Luxury Bamboo Village luas tanahnya 72m dan Luas Bangunan 26m disertai dengan Outdoor Kitchen.

Sementara untuk Tiny Bamboo Village luas tanahnya sekitar 60m dan luas bangunannya 16m2. Sementara itu, Direktur Operation Panorama Properti Muchlis Galigo memaparkan bahwa dibangunnya show unit vila bambu adalah untuk memberi gambaran pada konsumen tentang kualitas dan fasilitas apa saja yang terdapat dalam properti garapan perusahaannya itu.

Baca Juga: Perhatikan 7 Hal Ini Ketika Ingin Investasi Properti

Muchlis menambahkan, show unit vila bambu ini juga diharapkan dapat menjawab rasa penasaran para konsumen yang sebelumnya hanya melihat design bangunan dan interior vila dalam versi 3D.

Komentar