alexametrics

Rayakan Idul Adha, Airlangga Hartarto Minta Masyarakat untuk Lebih Bersemangat

Iwan Supriyatna | Mohammad Fadil Djailani
Rayakan Idul Adha, Airlangga Hartarto Minta Masyarakat untuk Lebih Bersemangat
Airlangga Hartarto. (Suara.com/Muslimin).

Airlangga Hartarto mengajak masyarakat agar tetap optimistis Indonesia bisa melewati pandemi Covid-19.

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak masyarakat agar tetap optimistis Indonesia bisa melewati pandemi Covid-19.

Terlebih saat ini dibarengi dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah dimana semangat optimistis, saling peduli dan saling bantu harus digelorakan.

"Semoga Hari Raya Qurban Idul Adha ini semakin meningkatkan ketakwaan dan ketabahan. Sekaligus optimisme dan semangat berkolaborasi, saling peduli dan saling bantu," kata Airlangga dikutip dari akun Instagram miliknya, Selasa (20/7/2021).

Tak lupa, dirinya mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam perayaan lebaran Idul Adha kali ini.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha, Jakarta Sepi Bak Kota Mati

"Selamat berlebaran. Selalu terapkan protokol kesehatan, yakni 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, serta vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya.

Tak hanya Airlangga, menteri BUMN Erick Thohir pun juga memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442H kepada seluruh masyarakat.

"Semoga Hari Raya Idul Adha semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT, memperkuat Iman & Taqwa, serta semoga makna kurban, keikhlasan dalam beribadah dan pengorbanan melekat dalam diri kita," tulisnya dalam aku instagaram @erickthohir.

Komentar