alexametrics

5 Rekomendasi Aplikasi Belanja Sayur Online, Diskon dan Bisa Diantar Sampai Rumah

M Nurhadi
5 Rekomendasi Aplikasi Belanja Sayur Online, Diskon dan Bisa Diantar Sampai Rumah
Tips belanja sayuran online. (Shutterstock)

Pada era teknologi seperti sekarang, belanja sayur punya cara baru. Anda kini tidak perlu lagi berdesak-desakan di pasar tradisional atau supermarket.

Suara.com - Pada era teknologi seperti sekarang, belanja sayur punya cara baru. Anda kini tidak perlu lagi berdesak-desakan di pasar tradisional atau supermarket.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, lima pilihan aplikasi belanja sayur online ini bisa menjadi rujukanmu.

1. Sayurbox

Sayur Box merupakan aplikasi penyedia kebutuhan dapur sehari-hari. Tak cuma sayur, di platform ini kamu juga bisa menemukan bumbu dapur, minyak, beras, dan buah. Pilihannya pun tersedia dari tipe organik dan non organik.

Baca Juga: Harga Sayur Mayur di Cianjur Turun Drastis, Petani Gigit Jari

Kamu bisa berbelanja dengan mudah hanya dengan memasukkan nama dan alamat tujuan. Kemudian cabang Sayur Box terdekat akan mengantarkan belanjaanmu sampai ke alamat tujuan.

Sayurbox meluncurkan tiga fitur baru pada Jumat (9/7/2021). Salah satunya adalah fitur COD yang dinamai Sayurtunai. [Antara/Sayurbox]
Sayurbox meluncurkan tiga fitur baru pada Jumat (9/7/2021). Salah satunya adalah fitur COD yang dinamai Sayurtunai. [Antara/Sayurbox]

Tampilan aplikasi Sayur Box juga akan membantumu memilih produk dengan sejumlah pengkategorian berdasarkan jenis dan produk terlaris. Tersedia pula tips dan trik mengolah makanan apabila kamu kebingungan soal sayuran apa yang ingin dibeli.

2. Happy Fresh

Setipe dengan Sayur Box, Happy Fresh juga menjadi pilihan aplikasi belanja sayur online. Bedanya, Happy Fresh memiliki personal shopper yang bakal membantumu berbelanja ke toko terdekat. Caranya ketik alamat tujuan pada kolom yang tersedia, kemudian aplikasi secara otomatis akan memilihkan toko terdekat.

Kamu tinggal memilih di toko mana ingin berbelanja sekaligus produk yang ingin dibeli. Happy Fresh bekerja sama dengan personal shopper di berbagai supermarket ternama seperti Lotte Mart, Farmers Market, Tesco Lotus, dan AEON. Kamu juga bisa memanfaatkan E-Gift Card untuk menghemat belanja.

Baca Juga: BPS Sebut Kenaikan Harga Sayur di Batam Berdampak Pada Inflasi

3. TaniHub

Komentar