Persija Resmi Depak Luis Junior

Tomi Tresnady | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Resmi Depak Luis Junior
Luis Carlos Junior (kiri) dan Pelatih Stefano Cugurra Teco (kanan). [suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Persija mendatangkan Luis Junior dengan status pemain pinjaman pada awal musim Liga 1 2017.

Suara.com - Persija Jakarta resmi telah melepas satu pemain asingnya yang berposisi sebagai striker yakni Luis Carlos Junior. Kepastian itu disampaikan oleh Asisten Manajer Persija Ardhi Tjahjoko.

Persija mendatangkan Luis Junior dengan status pemain pinjaman pada awal musim Liga 1 2017. Namun, karena tidak sesuai dengan ekspektasi akhirnya sang pemain dilepas kembali.

Ardhi mengatakan saat ini sedang mencari pengganti sang pemain. Namun, pemain penggani tersebu diakui Ardhi bukanlah wajah baru di sepak bola Indonesia.



"Iya dia (Luis Junior) sudah dilepas. Penggantinya kemarin sudah ada pembicaraan, api kalau kami ambil dari luar proses administrasinya akan makan waktu cukup lama. Jadi, kami mungkin cari stok penyerang yang ada di sini. Kayanya asing, tapi belum tentukan siapa," kata Ardhi di Jakarta, Sabtu (5/8/2017).

Ardhi menambahkan memang saat ini Macan Kemayoran membutuhkan pemain anyar di lini depan. Sebab, tim kebanggan Jakmania itu kurang produktif dalam hal mencetak gol dari seorang striker selama putaran pertama Liga 1.

"Menurut saya yang kurang saat ini adalah lini depan yakni penyerang. Kami punya beberapa penyerang, tapi masih kurang tajam. Kami sangat berharap setiap pertandingan penyerang bisa cetak gol," tegasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS