Ini Prediksi Ponaryo soal Kandidat Juara Liga 1 2018

Liberty Jemadu | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Prediksi Ponaryo soal Kandidat Juara Liga 1 2018
Ponaryo Astaman saat masih membela timnas Indonesia. AFP PHOTO/Bay ISMOYO

Ponaryo menilai kembalinya Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang menambah kualitas liga.

Suara.com - Mantan Kapten Tim Nasional Indonesia, Ponaryo Astaman, mengaku sulit memprediksi klub yang akan menjuarai Liga 1 musim 2018. Menurutnya, kualitas 18 tim Liga 1 hampir sama rata.

Ponaryo menilai kembalinya Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang menambah kualitas liga. Oleh karenanya, mantan pemain Borneo FC itu yakin Liga 1 2018 bakal lebih meriah.

"Kalau sekarang ditanya terus terang susah. Karena saya pikir tahun ini kualitasnya sama. Karena dari 1 sampai 18 itu beda-beda tipis dan berimbang," kata Ponaryo seusai acara peluncuran Liga 1 2018 di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Lelaki yang juga pernah bermain untuk Persija Jakarta itu berharap imbas dari meriahnya liga bisa mengangkat prestasi tim nasional. Sebab, Ponaryo menganggap bahwa banyak pemain-pemain hebat muncul di Liga 1 2018.

"Pasti harus lebih semarak Liga 1 inj, lebih meningkat kualitasnya. Intinya pada akhirnya nanti akan bermuara meningkatkan prestasi tim nasional kita," tambahnya.

Liga 1 2018 akan dimulai pada 23 Maret 2018. Laga pembuka akan mempertemukan Bhayangkara FC sebagai juara musim lalu dengan Persija Jakarta yang baru saja menjuarai Piala Presiden. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS