Ini Harga Tiket Pertandingan Anniversary Cup PSSI

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Harga Tiket Pertandingan Anniversary Cup PSSI
Pelatih Luis Milla (kedua kanan) memimpin sesi latihan Timnas U23 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.

Turnamen yang diikuti empat negara ini digelar di Stadion Pakansari

Suara.com - Anniversary Cup PSSI akan mulai digelar pada 27 April hingga 3 Mei 2018. Selain Indonesia, tiga negara ikut serta dalam ajang tersebut yaitu Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara.

Sebagaimana diketahui, ajang ini digelar untuk memperingati hari lahir PSSI yang ke-88. Selain itu juga, turnamen ini dijadikan sebagai test event untuk Asian Games 2018.

PSSI selaku menyelenggara telah merilis harga tiket untuk menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Termurah, PSSI menjualnya dengan harga Rp60 ribu hingga termahal Rp200 ribu.

Tiket bisa didapat dengan membeli secara online. Nantinya, tiket berlaku untuk dua pertandingan sore dan malam dalam satu hari.

Timnas Indonesia U-23 akan lebih dahulu melawan Bahrain. Kemudian skuat asuhan Luis Milla akan menghadapi Korea Utara. Di partai pamungkas, Tim Merah Putih bakal melawan Uzbekistan.

Berikut Harga Tiket Anniversary Cup PSSI:

VIP BARAT: Rp200 ribu
KATEGORI 1 BARAT: Rp150 ribu
KATEGORI 1 TIMUR: Rp100 ribu
KATEGORI 2 UTARA dan SELATAN: Rp75 ribu (pertandingan tanggal 27 April 2018)
KATEGORI 2 UTARA dan SELATAN: Rp60 ribu (pertandingan tanggal 30 April dan 3 Mei 2018)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS