Bakal di Tottenham untuk Waktu yang Lama, Harry Kane Semringah

Rully Fauzi
Bakal di Tottenham untuk Waktu yang Lama, Harry Kane Semringah
Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane (foto: laman resmi Spurs)

Klub-klub peminat servis sang penyerang tampaknya harus gigit jari.

Suara.com - Klub-klub peminat servis Harry Kane di bursa transfer musim panas 2018 tampaknya harus gigit jari. Penyerang berusia 24 tahun itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur hingga 2024 mendatang.

Sebelum mengekstensi durasi kontraknya ini, Kane sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga musim panas 2022. Namun, penyerang internasional Inggris itu belakangan memang dikabarkan siap hijrah demi mengembangkan kariernya, sebagaimana raksasa Spanyol Real Madrid disebut-sebut meminati jasanya.

Tottenham pun mengambil langkah preventif dan akhirnya mengamankan servis Kane untuk jangka panjang. Kontrak anyar sang bomber dengan Spurs akan berlaku hingga 2024.

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan klub, yang akan berlaku hingga 2024," demikian pernyataan resmi Tottenham di laman resmi mereka.

Kane yang kini tengah bersiap dengan Timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2018, pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Saya sangat senang, ini adalah hari yang membanggakan. Tentu saja saya telah melalui beberapa musim yang hebat dan saya menantikan musim-musim mendatang bersama Tottenham," kata Kane.

"Pertama-tama dan yang terpenting, saya menantikan stadion baru dan semoga kami terus maju sebagai sebuah klub. Rasanya sangat menyenangkan bisa secara konsisten lolos ke Liga Champions, jadi saya sangat antusias untuk mencoba lagi berjuang di sana dan dengan Liga Inggris dan Piala FA, kami akan berusaha melangkah sejauh mungkin," jelasnya.

Kane adalah penyerang jebolan akademi Tottneham dan mulai rutin tampil di tim utama pada musim 2014/2015. Kane telah mencetak total 140 gol dalam 213 pertandingan di semua kompetisi bersama The Lilywhites - julukan Spurs. Sang striker juga sudah dua kali menjadi top skorer Liga Inggris, yakni pada musim 2015/2016 dan 2016/2017.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS