Belum Setengah Musim, Sriwijaya Ditinggal Dua Penggawa Intinya

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Belum Setengah Musim, Sriwijaya Ditinggal Dua Penggawa Intinya
Pemain Sriwijaya FC Esteban Viscara (kiri) bersama rekan setimnya Hamka Hamzah (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (10/7). [Antara/Feny Selly]

Kedua pemain telah menyampaikan salam perpisahan kepada Sriwijaya melalui akun Instagram.

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Belum sampai setengah musim kompetisi Liga 1, Laskar Wong Kito—julukan Sriwijaya—ditinggal dua penggawa intinya: Hamka Hamzah dan Adam Alis Setyano.

Kedua pemain telah menyampaikan salam perpisahan kepada Sriwijaya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Belum diketahui alasan kedua pemain memutuskan meninggalkan Sriwijaya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini, walaupun hanya setengah musim, tetapi sangat berkesan atau membekas di hati saya," tulis Hamka di Instagram miliknya.

Baca Juga: Lalu Zohri "Bocah Ajaib dari Lombok" Dapat Beasiswa dari Menpora

"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ketiga kelompok suporter dan pecinta Sriwijaya FC yang sudah selalu mendukung kami para pemain," lanjut pemain yang menjadi andalan lini belakang Sriwijaya ini.

Salam perpisahan Hamka Hamzah dengan Sriwijaya. [Instagram@hamka23hamzah]
Salam perpisahan Hamka Hamzah dengan Sriwijaya. [[email protected]]

Tak berbeda jauh dengan Hamka, Adam juga menuliskan terima kasihnya kepada semua elemen tim Sriwijaya.

"Terima kasih banyak Sriwijaya FC, kesempatan yang sebentar ini, saya bangga bisa bersama kalian, pelatih, pemain dan suporter dalam waktu yang singkat ini," tulis Adam, yang pernah memperkuat Arema FC.

"Dengan prestasi yang sama-sama kita raih untuk Piala Presiden, Piala Gubernur Kaltim dan tiga besar sampai pekan 15 ini. Semoga Sriwijaya FC terus bersinar sampai akhir musim nanti, amin," pungkasnya.

Salam perpisahan Adam Alis Setyano dengan Sriwijaya. [Instagram@adamalis93]
Salam perpisahan Adam Alis Setyano dengan Sriwijaya. [[email protected]]

Belum jelas ke mana kedua pemain tersebut bakal melanjutkan karier. Masalah internal diduga menjadi penyebab keduanya hengkang dari Sriwijaya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS