Gabung Bhayangkara FC, Elio Martins: Ini Tim Bagus

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Gabung Bhayangkara FC, Elio Martins: Ini Tim Bagus
Elio Bruno Martins diperkenalkan oleh Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (18/7/2018). (Suara.com/Adie Prasetyo)

Pemain asal Portugal ini telah diikat kontrak setengah musim

Suara.com - Bhayangkara FC resmi mendapatkan Elio Bruno Martins dengan durasi kontrak setengah musim atau enam bulan. Usai resmi dikontrak, pemain asal Portugal itu berjanji bakal berikan yang terbaik.

Elio mengatakan Bhayangkara FC salah satu tim yang bagus di Indonesia. Tim kepolisian itu sangat membantu dirinya dalam hal melakukan adaptasi.

Oleh karenanya, pemain berusia 33 tahun tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik. Dia akan berusaha membantu The Guardian mempertahankan gelar juara pada musim lalu.

"Jadi tim ini bagus sekali, baik dari pelatih, sesama pemain, official, pokoknya semuanya benar-benar membantu saya adaptasi juga. Saya mau bantu tim ini dan kalau bisa sampai mempertahankan gelar juara," kata Elio di lapangan PTIK, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Pemain yang musim lalu memperkuat PS TNI yang sekarang bernama PS Tira itu berterima kasih kepada manajemen Bhayangkara. Sebab, dirinya diterima sangat baik oleh manajemen, pelatih, dan pemain.

Oleh karena itu, ia akan berusaha membantu Bhayangkara. Yang terdekat mengembalikan kondisi kebugarannya.

"Mungkin yang bakal saya lakukan adalah pengembalian kondisi. Mungkin sekitar seminggu lagi saya baru bisa bermain dengan 200 persen yang saya punya."

"Saya terima kasih ke semua tentang kedatangan saya ke sini diterima dengan baik oleh semua elemen klub. Saya mau berkontribusi ketik bermain di lapangan," kata sang pemain.

Untuk target, Elio tidak muluk-muluk. Sebagai seorang striker, dia ingin mencetak gol dan membantu Bhayangkara memenangi pertandingan. "Target saya sama walaupun saya striker tetap pemain yang membantu tim ini."

"Jadi pasti gol itu bakal datang tapi target saya tetap memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi. Siapa tahu bisa juara lagi. Pasti targetnya sekarang bantu Bhayangkara setiap pertandingan itu dapat kemenangan," pungkas Elio.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS