alexametrics

Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Via Online Sudah Habis

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Via Online Sudah Habis
Timnas Indonesia U-19 (Suara.com/Muhaimin A Untung)

PSSI masih menyediakan pembelian tiket secara offline

Suara.com - Kepala Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo memastikan pembelian tiket via online untuk pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Jepang pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018, Minggu (28/10/2018) sudah tidak bisa lagi. Hal itu karena tiket yang dijual online sudah ludes terjual.

Sebagaimana diketahui, PSSI menjual tiket melalui dua cara, yakni online dan offline. Untuk online sendiri dijual sebanyak 40.781 lembar dari total 70.505 tiket yang dijual.

"Sejauh ini untuk tiket online sudah habis. Dan sisa untuk offline kami siapkan juga beberapa kategori yang sekaligus bisa didapatkan di loket pembelian," kata Gatot saat dihubungi wartawan, Jumat (26/10/2018).

Namun, PSSI masih menyediakan pembelian secara offline. Pembelian bisa dilakukan pada H-1 hingga hari jelang pertandingan.

Baca Juga: Lawan Jepang, Kondisi Egy Maulana Vikri Masih Diragukan

Pembelian dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Bellezza Shopping Arcade, unit 65-66. Sedangkan hari H pertandingan, penonton bisa membeli tiket pertandingan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

"Kami siapkan 70 ribu tiket. Untuk online sekitar 40 ribu yang bisa diakses melalui situs resmi kami (www.pssi.org). Sementara 30 ribu offline yang bisa didapatkan H-1 dan hari H pertandingan. Untuk H-1 bisa didapatkan di Belezza dan hari H di Lapangan S," pungkasnya.

Untuk pertandingan timnas Indonesia di SUGBK, ada perubahan harga. Dari semula pada babak Grup harga temurah Rp 50 ribu, kini menjadi Rp 75 ribu. Begitupun kategori lainnya.

Berikut Harga Tiket Babak Perempat Final Piala Asia U-19 2018:

Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta)
VIP Barat: Rp 800 ribu
VIP Timur: Rp 600 ribu
Kategori 1: Rp 300 ribu
Kategori 2 (Utara/Selatan): Rp 150 ribu
Kategori 3 (Tribun Atas): Rp 75 ribu

Baca Juga: Lawan Jepang, Indra Sjafri Rahasiakan Pengganti Nurhidayat